Arema Malang

Penyebab Striker Muda Arema FC Tak Diajak ke Magelang Lawan PSIS Semarang

Dari 22 nama pemain Arema FC yang diboyong ke Magelang untuk melawan PSIS Semarang, Kamis (9/5/2019) siang ini, tak ada nama Ahmad Nur Hardianto.

Penyebab Striker Muda Arema FC Tak Diajak ke Magelang Lawan PSIS Semarang
Surabaya.Tribunnews.com
Ahmad Nur Hardianto 

SURYA.co.id | MALANG - Dari 22 nama pemain Arema FC yang diboyong ke Magelang untuk melawan PSIS Semarang, Kamis (9/5/2019) siang ini, tak ada nama Ahmad Nur Hardianto.

Striker muda mantan Persela Lamongan itu ditinggal di Malang lantaran saat ini tengah rekondisi usai sakit.

Diketahui Hardianto mengalami sakit infeksi saluran kencing, sehingga membuatnya absen dan harus beristirahat.

"Hardianto masih rekondisi habis sakit. Dia sekarang ada di mess," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter Arema FC pada Surya, Kamis (9/5/2019).

Karena sakit yang dideritanya, Hardianto juga dipastikan absen pada laga perdana Arema FC di Liga 1 lawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang.

"Kemungkinan masih belum bisa, karena perlu satu minggu lebih untuk rekondisi. Untuk pemain lainnya aman semua untuk saat ini," jelasnya.

Untuk menjaga kondisi ditengah padatnya jadwal kompetisi saat bulan puasa seperti sekarang ini Alfin berpesan agar para pemain memperhatikan asupan dan juga cairan yang masuk dalam tubuh. Sebab sebagai pemain sepak bola dengan intensitas latihan dan pertandingan yang tinggi, harus benar-benar memperhatikan yang dikonsumsi.

"Untuk makanan normal saja, yang paling penting justru air minumnya supaya tidak dehidrasi saat menjalani aktivitas," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved