Ramadan 2019

Pakuwon City Gelar Buka Bersama Anak Yatim dengan Kegiatan Food Parade

Pakuwon City merayakan hari keempat Ramadan 1440 Hijriah dengan buka bersama empat panti asuhan dari Surabaya

Pakuwon City Gelar Buka Bersama Anak Yatim dengan Kegiatan Food Parade
TribunJatim.com/Hefty's Suud
Acara Food Parade buka bersama dengan anak yatim di Pakuwon City Surabaya, Kamis (9/5/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pakuwon City merayakan hari keempat Ramadan 1440 Hijriah dengan buka bersama empat panti asuhan di Surabaya, yaitu Rodhiyatul Jannah, Abdi Bangsa Indonesia, Sanggar Joyoboyo, dan Sanggar Bendul Merisi.

Head of Promotion Pakuwon City, Yanuar Bayu Aji, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus sebagai bentuk kegiatan charity Pakuwon Group yang rutin diadakan tiap tahun.

"Konsepnya hari ini buka bersama sekaligus charity juga. Tadi anak-anak buka puasa dulu pakai kolak, lalu akan dilanjutkan dengan salat maghrib dan makan bersama," ujar Bayu, Kamis (9/5/2019).

Sambil makan bersama, lanjut Bayu 100 anak panti asuhan yang diundang akan menyaksikan Food Parade dari Chef Ken berkolaborasi dengan Fiber Creme.

Social Media Manager Fiber Creme, Ikka Marissa Roberta, mengatakan dalam Food Parade itu akan ada peragaan dari 10 kuliner Nusantara yang berasal dari lima pulau di Indonesia, yaitu Jawa, Bali Sulawesi, Papua, dan Sumatra.

"Kalau biasanya kan kita lihat ada fashion show ya. Nah kali ini kami buat food show untuk mengenalkan ke anak-anak bahwa Indonesia ini punya beragam jenis kuliner," jelasnya.

Dalam food parade, beragam jenis makanan tampak diperagakan oleh beberapa model yang mengenakan busana daerah makanan yang dibawannya.

Selanjutnya, makanan yang telah diperagakan, disuguhkan kepada anak-anak panti asuhan yang diundang. Mereka pun mencicipi sepuasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

Penulis: Hefty's Suud
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved