Liga Champions

Hasil Liga Champions Dramatis, Tottenham Lolos Final Tantang Liverpool Usai Singkirkan Ajax 3-2

Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur. Ini seirng sukses Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Ajax Anst

Hasil Liga Champions Dramatis, Tottenham Lolos Final Tantang Liverpool Usai Singkirkan Ajax 3-2
Twitter @UEFA Champions League
Lucas Moura memborong tiga gol dan membawa Tottenham Hotspur lolos ke final Liga Champions usai menang atas Ajax Anterdam 

SURYA.co.id - Final Liga Champions akan mempertemukan dua tim Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur. Ini seirng sukses Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Ajax Ansterdam dalam laga seru dan dramati pada leg kedua semifinal di Johan Cruyff Arena Rabu (8/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Bisa menang di kandang Ahjax, membuat Tottenham Hiotspur ungul agresivitas gol tandang karena di laga pertama kalah 0-1.

Pertarungan Tottenham vs Ajax berjalan dramatis, lantaran tuan rmah Ajax sudah unggul lebih dulu 2-0 atas Tottenham lewat gol Matthijs de Light (5') dan Hakim Ziyech (35').

Tapi, tim Tottenham Spurs bangkit pada babak kedua dan mampu membalikan keadaan melalui gol hat-trick yang diciptakan Lucas Moura.

Lucas Moura menjadi bintang Tottenham lebih dulu dengan dua gol menit ke-55 dan ke-59. Dia menjadi bintang dan pahlawan pertandingan melalui gol ketiga pada injuriy time menit ke 6. 

Tottenham Hotspur akhirnya melangkah ke final Liga Champions dan akan menantang Liverpool

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved