500 Paket Takjil Ludes Dalam 5 Menit

Sebanyak 500 paket takjil yang disiapkan Polresta Sidoarjo ludes hanya dalam lima menit. Begitu dibagikan, ratusan warga langsung menyerbu

500 Paket Takjil Ludes Dalam 5 Menit
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat membagikan takjil ke pengguna jalan di depan alun-alun Sidoarjo, Kamis (9/5/2019) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sebanyak 500 paket takjil yang disiapkan Polresta Sidoarjo ludes hanya dalam lima menit. Begitu dibagikan, ratusan warga dan pengguna jalan yang menyerbu pembagian itu, Kamis (9/5/2019).

Acara bagi takjil digelar Polresta Sidoarjo di depan alun-alun, persis di sebelah minuman Jayandaru. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho ikut langsung dalam kegiatan ini.

Kapolres bersama para pejabat lain di Polresta Sidoarjo ikut langsung membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di sana. Utamanya pengendara sepeda motor.

"Luar biasa. Ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi. Kami akan menggelar kegiatan serupa di titik lain, besok," kata Kapolres Zain.

Ya, sejak sore puluhan atau lebih dari seratusan pengendara motor yang melintas di alun-alun sudah berhenti begitu melihat beberapa petugas kepolisian akan bagi-bagi takjil.

Demikian halnya warga sekitar, juga sudah berkerumun di sana. Tak ayal, begitu pembagian dinilai, paket takjil sebanyak itupun langsung ludes dalam waktu singkat.

"Selain bagi takjil, kegiatan ini juga dalam rangka sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2019. Sebagai bentuk cipta kondisi menyambut Bulan Ramadan dan Menjelang Lebaran Idul Fitri," sambung Zain.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved