Berita Kediri

2 Pasangan Bukan Suami Istri Lagi Berduaan Saat Satpol PP Kediri Razia, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Satpol PP Kota Kediri menggelar razia cipta kondisi bulan Ramadan dengan sasaran tempat kos dan warung remang-remang

2 Pasangan Bukan Suami Istri Lagi Berduaan Saat Satpol PP Kediri Razia, Ini yang Terjadi Selanjutnya
istimewa
Petugas Satpol PP Kota Kediri memberikan pembinaan kepada dua pasangan bukan suami istri yang terjaring razia. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri menggelar razia cipta kondisi bulan Ramadan dengan sasaran tempat kos dan warung remang-remang di Bantaran Sungai Brantas, Kota Kediri. Tim Satpol mendatangi tempat kos milik Heri Kelurahan Mojoroto.

Dari lokasi tempat kos yang menyewakan 11 kamar diamankan satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar dengan posisi pintu tertutup. Pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum dibawa ke kantor Satpol PP guna dilakukan pendataan.

Selanjutnya tim mendatangi warung di Bantaran Sungai Brantas mengamankan satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di tempat gelap. Selanjutnya pasangan yang sedang berkencan ini juga dibawa ke kantor Satpol PP.

Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan seluruh pasangan yang diamankan petugas dibawa ke kantor guna pendataan dan pembinaan.

"Kedua pasangan juga diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya," jelas Nur Khamid kepada tribunjatim, Kamis (9/5/2019).

Penulis: Didik Mashudi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved