Otomotif

Tinggi Permintaan, Pembelian All New Nissan Livina Inden Sekitar 2 Bulan

Tinggi permintaan, pembelian All New Nissan Livina harus inden sekitar dua bulan.

Tinggi Permintaan, Pembelian All New Nissan Livina Inden Sekitar 2 Bulan
wiwit purwanto/surya
All New Nissan Livina 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tingginya respon positif bagi All New Nissan Livina membuat masyarakat yang ingin segera memarkir mobil ini di garasi rumah harus lebih bersabar, karena Nissan menjanjikan inden bisa terpenuhi sekitar dua bulan.

“Untuk tipe dan warna dari tertentu All New Nissan Livina memang masih tinggi permintaan kalau di Jawa Timur ya sekitar dua bulanan,” jelas Head of Product Communication NMI, Hana Maharani, Rabu (08/05/2019).

Di Jakarta kata Hana Inden sekitar satu bulanan, sementara di luar Jakarta selain tipe tertentu inden juga dipengaruhi dari pengiriman unit.

“Kalau misalnya beli sekarang, lebaran gak yakin bisa dapat,” tukasnya.

Inden kata Hana adalah dalam artian saat beli hingga mobil bisa digunakan konsumen, termasuk surat surat (STNK) sudah jadi semua.

Beberapa tipe favorit dari All New Nissan Livina adalah tipe VL dan VE.

Tipe VL kata Hana adalah varian teratas yang memiliki fitur terlengkap.

Sementara, varian VE dengan desain khas Nissan dan kabin premium, juga mengadopsi sejumlah teknologi trendi seperti halnya VL, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Selain itu juga fitur-fitur keselamatan utama lainnya, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Rear Parking Sensor, sehingga menjadikan mobil ini sangat menarik bagi konsumen.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menawarkan teknologi canggih, fitur-fitur keamanan, kenyamanan dan kemudahan, yang akan mengubah pengalaman berkendara.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved