Berita Ngawi

Tak Pakai Helm, Dua Pelajar di Ngawi Tewas setelah Motornya Tabrak Pejalan Kaki dan Motor Lain

Dua orang pelajar di Ngawi meninggal dunia setelah motor yang mereka kendarai menabrak pejalan kaki dan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Tak Pakai Helm, Dua Pelajar di Ngawi Tewas setelah Motornya Tabrak Pejalan Kaki dan Motor Lain
foto: istimewa
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Ngawi, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (7/5/2019). 

SURYA.co.id|NGAWI - Ini bisa menjadi pengingat bagi para orangtua, agar tidak mengizinkan anaknya yang belum cukup usia dan tidak memiliki SIM untuk mengendarai motor.

Dua orang pelajar di Ngawi meninggal dunia setelah motor yang mereka kendarai menabrak pejalan kaki dan bertabrakan dengan motor yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan menewaskan dua pelajar ini terjadi di Jalan Raya Ngawi, tepatnya di Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Selasa (7/5/2019).

Pagi itu, sekitar pukul 05.00 WIB, dua pelajar bernama Irfan Eka Wardana (15) dan Wisnu Bayu Anggoro (14) berboncengan menaiki motor Yamaha Vega R bernopol AE 5204 BA, tanpa menggunakan helm.

Setibanya di lokasi kejadian, Irfan yang merupakan warga Kecamatan Padas, Ngawi, kurang berhati-hati saat mengemudikan motor dan menabrak seorang pejalan kaki bernama, Alif (10) warga Karangjati, Ngawi yang berjalan searah.

Setelah menabrak pejalan kaki, dua pelajar yang berboncengan ini menabrak pengendara motor Honda Supra bernopol B 3382 AC bernama Gunakat (46) yang melaju dari arah berlawanan.

"Menurut keterangan saksi yang ada di TKP, pengendara Yamaha Vega R No Pol AE-5204-BA berjalan kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depannya, karena kurang hati-hati menabrak lejalan kaki, kemudian oleng ke kanan dan menabrak pengendara Supra," kata Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto saat dihubungi detikcom Selada (7/6/2019).

Akibat kecelakaan itu, satu orang yakni pengendara motor Yamaha Vega meninggal di lokasi dan temannya yang dibonceng meninggal dalam perawatan di Puskesmas Karangjati. Kedua korban meninggal mengalami pendarahan di kepala.

Sementara itu, pejalan kaki yang ditabrak hanya mengalami pusing dan mual. Sedangkan pengendara motor Honda Supra, yang ditabrak mengakami luka ringan.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved