Berita Otomotif

Mobil asal Tiongkok Unjuk Gigi di Surabaya, Confero S ACT dan Cortez CT Dibanderol Segini 

Wuling Motor Indonesia kini meluncurkan dua unit produk teranyar berupa MPV barunya, Confero S ACT dan Cortez CT di Atrium Tunjungan Plasa.

Mobil asal Tiongkok Unjuk Gigi di Surabaya, Confero S ACT dan Cortez CT Dibanderol Segini 
surya.co.id/wiwit purwanto
Produsen otomotif asal Tiongkok gencar dalam memasarkan produk dan mengenalkan produk barunya, Wuling Cortez CT dan Confero S ACT. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sukses melempar Almaz ke tengah masyarakat, Wuling Motor Indonesia kini meluncurkan dua unit produk teranyar berupa MPV barunya, Confero S ACT dan Cortez CT di Atrium Tunjungan Plasa, Rabu (08/05/2019) malam.

Kedua unit ini sebelumnya sudah dilaunching pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta.

Confero S ACT, mobil jenis MPV itu menggunakan sistem transmisi manual E-Clutch yang memudahkan pengemudi.

“Sistem ini tidak menggunakan pedal kopling untuk memindahkan tingkat kecepatan, dan lebih efisien dalam perawatan,” jelas Zia Ul Rahman, regional Sales manajer Wulung Motor.

Pada Confero S ACT, tidak menggu gunakan sistem transmisi manual dengan pedal kopling yang biasa digunakan mobil pada umumnya.

“Kamj menggunakan sistem E-Clutch, yang tidak pakai pedal kopling," lanjutnya.

Selain kecanggihan dalam sistem transmisi, Wulling juga menyediakan fasilitas USB Charging dalam ruang interior mobil tersebut.

Tambahan fitur baru ini memang mengarah pada generasi milenial yang membutuhkan daya listrik ekstra untuk aktivitas dalam dunia maya melalui smartphone.

Selain itu pengaplikasian black ambience with red stitches dan aksen red carbon style pada panel pintu serta head unit, menjadi ciri khas mobil tersebut.

Mobil yang dijual seharga Rp. 198.800.000 OTR ini ada lima warna, yakni carnelian red, pristine white, dazzling silver, aurora silver, dan starry .

Sementara Wuling Cortez CT yang juga di launching di Surabaya tak jauh berbeda. Tapi keduanya dibedakan dalam sistem transmisi, tampilan eksterior, dan fasilitas interior.

Mobil yang menggunakan mesin turbo 4 silinder tersebut memiliki panjang bodi 4,78 meter, lebar bodi 1,816 meter, dan tinggi bodi 1,755 meter.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved