Arema Malang

Sylvano Comvalius Optimistis Padu dengan Tim Arema FC Sebelum KompetisiLiga 1 2019 Bergulir

Sylvano Comvalius, striker anyar Arema FC yakin dirinya bakal bisa seirama dengan permainan Singo Edan sebelum kompetisi dimulai pada, Rabu (15/5/2019

Sylvano Comvalius Optimistis Padu dengan Tim Arema FC Sebelum KompetisiLiga 1 2019 Bergulir
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC saat dikenalkan ke awak media di Kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam. 

SURYA.co.id | MALANG - Sylvano Comvalius, striker anyar Arema FC yakin dirinya bakal bisa seirama dengan permainan Singo Edan sebelum kompetisi dimulai pada, Rabu (15/5/2019) mendatang.

Hal ini lantaran adaptasi yang ia jalani selama ini berjalan lancar. Selain itu Sylvano Comvalius menuturkan rekan setimnya dan tim pelatih turut membantu dirinya dalam beradaptasi.

"Saya rasa dengan sisa waktu yang ada, saya yakin dapat menyiapkan diri untuk bisa padu dengan tim ini sebelum liga dimulai. Saya optimis," kata Sylvano Comvalius, Selasa (7/5/2019).

Bicara soal debut perdananya bersama Arema FC saat launching tim melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019) lalu, mantan top skorer Liga 1 2017 itu mengaku puas, sekalipun ia tak mencetak satu golpun untuk Singo Edan.

"Di dunia ini tidak ada pemain yang bisa beradaptasi dengan cepat, apalagi saya baru bergabung. Jadi tidak mungkin saya langsung bisa mencetak sepuluh gol," jelasnya.

Seperti diketahui, Comvalius didatangkan untuk menggantikan peran Robert Gladiator yang dicoret saat pramusim karena penampilannya tak sesuai espektasi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved