Persela Lamongan

Sebelum Hadapi Persebaya Surabaya, Persela Lamongan Jajal Persewar Waropen di Lamongan

Persela Lamongan akan menghadapi Persewar Waropen di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Rabu (8/5/2019).

Sebelum Hadapi Persebaya Surabaya, Persela Lamongan Jajal Persewar Waropen di Lamongan
Instagram @perselafc
Alex Dos Santos Goncalves (kiri) striker asing Persela Lamongan asal Brasil 

SURYA.co.id  |LAMONGAN - Persela Lamongan akan menghadapi Persewar Waropen di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Rabu (8/5/2019). Laga ujicoba tersebut digelar sebakum menghdapi Persebaya Surabaya

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019).

Bagi Persela Lamongan, dua laga ujicoba tersebut merupakan ujicoba sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2019.

Manajer Persela lamongan, Edy Yunan Achmadi menjeaskan, meski Persewar tim kompetisi satu tingkat di bawah Persela, namun ia menilai Persewar akan menjadi ujian berarti bagi Persela.

Sebab, Persewar musim ini diperkuat pemain-pemain yang pernah turun di Liga 1, seperti Izaac Wanggai, Viktor Pae, Cristopher Sibi, dan Okto Maniani.

“Awal bulan seharusnya kami lawan PSS Sleman. Tapi batal, sehingga kami alihkan lawan Persewar Waropen,” terang Yunan seperti dikutip dari laman Persela, Selasa (7/5/2019).

“Meski baru promosi Liga 2, Persewar bukan tim sepele. Ini bagus untuk mengasah mental para pemain sebelum lawan Persebaya,” tambahnya.

Pada laga ini dijelaskan Yunan, semua pemain Persela sudah siap diturunkan, tidak ada kendala administrasi, hanya minus Kei Hirose, gelandang asing Persela asal Jepang akibat cedera.

Lebih spesial, pada laga ini, Persela juga sudah menggunakan jersey kandang terbaru musim 2019.  Sementara, Jersey tandang dan ketiga, akan dikenalkan kemudian setelahnya.

 "Semua pemain bisa diturunkan kecuali Kei Hirose yang masih tahap pemulihan pasca cedera. Tidak masalah, karena pastinya coach Aji (Santoso) sudah menyiapkan segala sesuatunya,” tutup Yunan. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved