PSI Dapat 1 Kursi di DPRD Jatim dan 4 Kursi di DPRD Kota Surabaya

Meski tak lolos ke Senayan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakin mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi Jatim dari hasil Pemilu 2019 ini.

PSI Dapat 1 Kursi di DPRD Jatim dan 4 Kursi di DPRD Kota Surabaya
ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id  | SURABAYA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakin mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi Jatim dari hasil Pemilu 2019 ini.

Satu kursi tersebut didapatkan PSI dari Dapil Jatim I Surabaya.

"Dari data kita, kita bisa sementara dapat 1 kursi di Dapil Jatim I untuk Sally Azaria," kata Ketua DPW PSI Jatim, Shobikin, Selasa (7/5/2019).

Selain DPRD Provinsi, Shobikin juga mengungkapkan untuk DPRD Kota Surabaya, PSI bisa mendapatkan 4 kursi.

"Secara strategi kampanye sebenarnya tidak jauh berbeda, tapi Surabaya yang daerah perkotaan kami rasa masyarakatnya mempunyai tingkat pendidikan yang lebih tinggi," kata Shobikin.

Selain itu, cap PSI sebagai partai milenial juga cukup menjadi daya tarik bagi milenial Surabaya untuk menggunakan hak pilihnya memilih PSI.

Dari data sementara, lanjut Shobikin 4 nama yang berhasil merebut kursi DPRD Kota Surabaya adalah Alfian Limardi, William Wirakusuma, Josiah Michael dan Tjutjuk Supariono atau Khendy Ferary.

Selain DPRD Kota Surabaya, Shobikin juga yakin PSI bisa merebut dua kursi di Kota Madiun dan satu kursi di DPRD Kota Malang.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved