Berita Pasuruan

Polisi Pasuruan Bergaya Superhero Tokoh Film Avengers Sampikan Pesan Lalu Lintas

Puluhan superhero yang berperan dalam film Avengers : Endgame mendadak mengunjungi Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/5/2019) pagi.

Polisi Pasuruan Bergaya Superhero Tokoh Film Avengers Sampikan Pesan Lalu Lintas
Surabaya.Tribunnews.com/Galih Lintartika
Anggota Satlantas Polres Pasuruan bergaya ala superhero menyampikan pesan terrtib lalu lintas di halan-jalan Pasuruan 

SURYA.co.id | PASURUAN - Puluhan superhero yang berperan dalam film Avengers : Endgame mendadak mengunjungi Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/5/2019) pagi. Ada Iron Man, Dr Strange, Thor dan juga lawan mereka dalam film avengers, Thanos.

Mereka ke Pasuruan bukan untuk mempromosikan film mereka yang sedang tayang di bioskop. Mereka datang untuk ikut mengkampanyekan sekaligus mensosialisasikan tentang tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Ya, mereka bukan superhero sesungguhnya. Mereka adalah anggota Satlantas Polres Pasuruan yang bergaya ala superhero yang ada dalam cerita Marvel Studio. Mereka datang untuk mengkampanyekan keselamatan.

Para supehero Satlantas Polres Pasuruan ini datang di alun - alun Bangil. Di sana, mereka menyasar semua orang yang ada di alun - alun Bangil. Para superhero ini membagikan selebaran yang berisikan tentang tata tertib dalam berlalu lintas yang baik dan benar.

Kedatangan para superhero ini pun membuat pengunjung yang ada di alun - alun Bangil terkejut. Mereka mengira lagi ada promo film superhero, ternyata bukan, ini hanya kostum yang dikenakan untuk menarik perhatian.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan tata tertib berlalu lintas.

Kata dia, sasaran utamanya adalah menyadarkan para pengguna kendaraan bermotor baik r2 ataupun r4 untuk patuh terhadap aturan berlalu lintas.

"Kami berharap, agar para pengguna jalan patuh saat berkendara di jalan raya. Untuk pengguna sepeda motor ya patuh pakai helm, sepeda motornya sesuai standar dan lainnya," katanya.

Ia ingin, para pengguna kendaraan ini mengutamakan keselamatan. Ia pun tidak berharap, ada kecelakaan yang disebabkan karena minimnya kesadaran dalam mematuhi aturan. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved