Berita Surabaya

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum Pilot Lion Air, Ini Alasannya

Polda Jatim mengambil alih kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum pilot Lion Air, AG (29), kepada pegawai Hotel La Lisa di Surabaya

Polda Jatim Ambil Alih Kasus Dugaan Penganiayaan Oknum Pilot Lion Air, Ini Alasannya
Istimewa
AR yang menjadi korban dugaan penganiayaan oleh pilot Lion Air menunjukkan surat laporannya ke Polrestabes Surabaya, Jumat petang (3/5/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polda Jatim mengambil alih kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum pilot Lion Air, AG (29), kepada pegawai Hotel La Lisa di Surabaya berinisial AR (28). Polda Jatim akan memanggil AG yang masih berstatus terlapor, Rabu (8/5/2019).

"Kasus pemukulan empat kali oknum pilot itu sudah diambil alih Polda Jawa Timur. Besok kami panggil yang bersangkutan (AG)" kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Barung Mangera, Selasa (7/5/2019).

Barung mengungkapkan, ada intruksi khusus untuk penegakan hukum terhadap kasus pemukulan yang dilakukan oknum pilot Lion Air itu.

"Ini sesuai dengan TKP yaitu ada empat kali pemukulan, kami yakin akan melakukan penanganan kasus ini secara serius," sambungnya.

Diambil alihnya penanganan kasus tersebut lantaran telah menjadi perhatian publik dan pihaknya tidak ingin adanya intervensi yang terlalu besar pada kesatuan lain.

"Ada peningkatan hal yang diinginkan masyarakat, tapi ini bukan hanya keinginan masyarakat tapi memang keinginan hukum," kata Barung.

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Nur ika anisa

Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved