Liga Champions

Liverpool vs Barcelona, 6 Pemain Kunci Absen Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Sebanyak enam pemain kunci harus absen pada laga Liverpool vs Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019.

Liverpool vs Barcelona, 6 Pemain Kunci Absen Leg Kedua Semifinal Liga Champions
BEINSPORTS
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah ditandu keluar lapangan saat laga Liverpool vs Newcatle United di Liga Inggris pekan ke-37 

SURYA.co.id - Sebanyak enam pemain kunci harus absen pada laga Liverpool vs Barcelona di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Kedua tim dijadwalkan bermain di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Dari enam pemain yang absen di laga Liverpool vs Barcelona, kubu The Reds yang paling terpukul. Liverpool harus kehilangan dua penyerang tajamnya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. 

Mohamed Salah harus menepi dari The Reds lantaran edera kepala yang ia derita kala membela Liverpool melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

"Mohamed Salah mengalami benturan keras di kepalanya sehingga ia tidak diperbolehkan untuk bermain," ujar Juergen Klopp, pelatih Liverpool

Selain Mohamed Salah, Liverpool juga kehilangan ujung tombak mereka, Roberto Firmino, karena cedera kunci paha.

Kecuali dua penyerang andalan tersebut, Liverpool juga harus kehilangan Naby Keita (kunci paha) dan Adam Lallana (otot) yang masih dibekap cedera.

Sedangkan di tim Barcelona harus kehilangan dua pemain.

Dua pemain Barcelona yang absen di laga ini, yakni Ousmane Dembele karena masalah cedera hamstring yang ia dapatkan akhir pekan lalu.

Dembele hanya bermain tiga menit saat Barcelona kalah dari Celta Vigo.

Selain Dembele, Barcelona juga harus kehilangan Rafinha yang masih dibekap cedera lutut parah.

Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved