Ramadan 2019

Bupati Pamekasan: Bazar dan Takjil Murah Bisa juga untuk Nyareh Malem

Bulan Ramadan, Pemkab Pamekasan menggelar bazar dan takjil murah yang di pusatkan di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Bupati Pamekasan: Bazar dan Takjil Murah Bisa juga untuk Nyareh Malem
surya.co.id/kuswanto ferdian
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wakilnya Rajae usai meninjau bazar murah dan takjil murah di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Selasa (7/5/2019) sore. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Memasuki Bulan Ramadan, Pemkab Pamekasan menggelar bazar dan takjil murah yang di pusatkan di Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan.

Bazar murah dan takjil murah tersebut akan berlangsung selama sebulan penuh.

Sore ini, Selasa (7/5/2019) Baupati Pamekasan, Baddrut Tamam bersama Wakilnya, Rajae serta beberapa jajaran Forkopimda meninjau berlangsungnya keramaian bazar murah dan takjil murah yang dari pukul 15:00-17:00 WIB mulai dipadati ratusan pengunjung yang mayoritas warga Pamekasan.

"Kami mengadakan bazar murah takjil murah di Taman Monumen Arek lancor Pamekasan tidak hanya memfasilitasi masyarakat untuk membeli semobako murah dan takjil murah saja," kata Baddrut Tamam.

Baddrut Tamam mengaku, memfasilitasi masyarakat Pamekasan dengan mengadakan bazar murah dan takjil murah merupakan inisiasi dari pihaknya untuk memberikan wadah agar bisa ngabuburit bersama keluarganya di kala sore hari.

"Bazar takjil ini menurut saya tidak hanya memfasilitasi masyarakat untuk membeli barang murah, sembako murah, tetapi juga bisa untuk 'Nyareh Malem' kata orang Madura begitu dan juga untuk ngabuburit bareng di sekitar Taman Monumem Arek Lancar Pamekasan," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved