Titik Soeharto Ikut Komentari Unggahan AHY saat Kenang Momen Sahur Bareng Ani Yudhoyono, Ucap 1 Kata

Titik Soeharto ikut tinggalkan komentar dalam unggahan terbaru Agus Yudhoyono yang tengah mengenang momen puasa bersama Ani Yudhoyono saat masih sehat

Titik Soeharto Ikut Komentari Unggahan AHY saat Kenang Momen Sahur Bareng Ani Yudhoyono, Ucap 1 Kata
Kolase SURYA.co.id
Titik Soeharto Ikut Komentari Unggahan Agus Yudhoyono saat Kenang Momen Sahur Bareng Ani Yudhoyono 

SURYA.co.id - Titik Soeharto tampak ikut meninggalkan komentar dalam unggahan terbaru Agus Yudhoyono yang tengah mengenang momen puasa bersama Ani Yudhoyono saat masih sehat.

Meski tak memberi banyak kata, komentar Titik Soeharto mendapat perhatian dari publik dengan banyaknya jumlah likes yang ia dapat.

Dalam unggahan Agus Yudhoyono, Titik Soeharto hanya terlihat mengamini doa yang ditulis oleh putra sulung Ani Yudhoyono itu.

Unggahan Agus Yudhoyono di SURYA.co.id
Unggahan Agus Yudhoyono di SURYA.co.id (Instagram/agusyudhoyono)

Ini Menu Sahur Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sempat Ikut Salat Tarawih Bareng Narapidana Lainnya

Ahmad Dhani Awali Puasa dengan Sahur Nasi Pecel Bareng Napi di Rutan Medaeng Sidoarjo

Fakta Terbaru Penghinaan ke Habib Rizieq Shihab & Ijtima Ulama 3, Pelaku Mabuk Miras dan Narkoba

Senin (6/5/2019), Agus Yudhoyono kedapatan mengunggah foto dirinya dengan keterangan tengah berada di National University Hospital, Singapura.

Unggahan tersebut tentu menandakan jika ia tengah mendapat giliran untuk menjaga sang ibu yang masih harus menerima perawatan di rumah sakit tersebut.

Pada unggahan itu pula, Agus Yudhoyono menuliskan sebuah caption panjang yang berisi ungakapan syukurnya lantaran masih bisa merasakan sahur bersama sang ibu.

Agus Yudhoyono juga sedikit memberikan cerita tentang kebiasaan Ani Yudhoyono yang selalu membangunkan anak dan cucunya untuk bangun sahur.

Di kalimat terakhir caption tersbeut, Agus Yudhoyono meminta doa kepada publik untuk kesembuhan sang ibu.

"Alhamdulillah, sahur pertama saya di rumah sakit, sambil jaga Ibu Ani... Biasanya beliau yang paling semangat membangunkan anak cucunya untuk sahur. Mohon doanya agar Ibu Ani bisa sembuh seperti sedia kala... Selamat berpuasa teman-teman... Semoga sehat selalu," tulis Agus Yudhoyono.

Ikut mengenang masa-masa saat Ani Yudhoyono semangat berpuasa, adik ipar AHY, Aliya Rajasa, turut memberikan komentarnya.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved