Arema FC

Tanggapan Arema FC yang Bakal Tampil di Laga Pembuka Liga 1  2019 di Kandang PSS Sleman

Apabila tidak ada aral melintang, Arema FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Sleman.

Tanggapan Arema FC yang Bakal Tampil di Laga Pembuka Liga 1  2019 di Kandang PSS Sleman
SURYA.co.id/Dya Ayu
Sudarmaji Media Officer Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Apabila tidak ada aral melintang, Arema FC akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Sleman.

Hal ini terungkap dari draf jadwal terbaru Liga 1. Draf ini sudah beredar, meskipun belum resmi. Tetapi kalau tidak ada yang komplain dari para peserta, jadwal  Liga 1 tersebut akan dibakukan sebagai jadwal liga 1 2019.

Sesuai draft terbaru, kompetisi akan dimulai Rabu (15/5/2019). Menariknya, pada laga pembuka akan mempertemukan juara Liga 2 2018 PSS Sleman Vs Arema FC di kandang PSS Sleman.

Terkait hal ini manajemen Arema FC mengaku bangga karena dapat berlaga pada pertandingan pembuka kompetisi.

"Menjadi tim yang berlaga di pembuka adalah sebuah kehormatan bagi tim kami. Tentu tim manapun juga menginginkan kemenangan di laga perdana, sama dengan tim kami. Kami yakin tim pelatih akan memaksimalkan persiapan yang ada untuk pertandingan ini," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Senin (6/5/2019).

Selain mengaku bangga, pihaknya juga terkejut didapuk berlaga pada laga pembuka, pasalnya Arema FC mengira laga pembuka akan mempertemukan para juara Liga 1 2018 yakni Persija Jakarta dan PSS Sleman yang merupakan jawara Liga 2.

"Awalnya kami mengira mungkin yang akan jadi laga pembuka itu Persija Jakarta melawan PSS Sleman, karena keduanya juara," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved