Berita Entertainment

UPDATE Daftar Artis Lolos & Gagal ke Senayan di Pemilu 2019 Sesuai Real Count KPU, Ada Kejutan

Update daftar artis yang lolos dan gagal ke Senayan di Pemilu 2019, berdasarkan hitungan sementara real count Komisi Pemiluhan Umum (KPU).

kolase/dok tribunnews.com/instagram
Artis Indonesia akan mewarnai wajah baru DPR di Senayan. Krisdayanti dan Olla Ramlan dikabarkan lolos dalam Pileg 2019. Sedangkan Mulan Jameela (kiri) kemungkinan gagal ke Senayan. 

SURYA.CO.ID -  Update daftar artis yang lolos dan gagal ke Senayan di Pemilu 2019, berdasarkan hitungan sementara real count Komisi Pemiluhan Umum (KPU).

Sejumlah artis bikin kejutan dengan perolehan suara besar dalam Pemilu 2019,  bahkan mengalahkan para politisi senior.

Di sisi lain, banyak artis kecewa karena perolehan suaranya di Pemilu 2019 jauh dari harapan.

Sementara itu, sejumlah pengamat menilai kehadiran para artis di tengah dominannya parpol lama di parlemen, tak akan memberikan efek apa-apa.

Sebagai vote getter, para artis ini sungguhannya sudah memberikan sumbangan berarti bagi kemenangan partai, dan bisa saja tugas mereka memang hanya untuk meraih suara.

Berikut caleg artis lolos ke Senayan:

1. Venna Melinda

Caleg Partai Nasdem Venna Melinda berpeluang kembali lolos ke Senayan.

Venna yang merupakan caleg petahana (sebelumnya lewat Partai Demokrat) bertengger di urutan pertama dari Dapil VI Jatim yang meliputi Kabupaten Tulungagung, Kabupaten dan Kota Kediri serta Kabupaten Blitar.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Jatim Valen mengatakan, dari 9 caleg berlatar belakang artis, hanya Venna Melinda yang memperoleh suara signifikan.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved