Arema FC

Sylvano Comvalius Paling Favorit Jersey Arema FC Ini Dibanding Dua Warna Lain

Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius merasa bangga dengan jersey terbaru Singo Edandi Liga 1 2019 yang dilauncing Sabtu (4/5/2019)

Sylvano Comvalius Paling Favorit Jersey Arema FC Ini Dibanding Dua Warna Lain
Surabaya.Tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Skuat Arema FC mengenakan jersey utama berwarna biru dalam launching jersey dan laga persahabatan melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

SURYA.co.id | MALANG -  Striker asing Arema FC,  Sylvano Comvalius merasa bangga dengan jersey terbaru Singo Edandi Liga 1 2019 yang dilauncing saat laga persahabatan lawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019).

Menurut Sylvano Comvaliu , jersey terbaru Arema FC yang menggandeng apparel X Munich lebih bagus dari jersey musim sebelumnya, Specs.

"Saya paham ada pergantian jersey musim ini (x munich) dari musim lalu, Specs. Kostum ini nyaman dan kata teman-teman ini lebih baik," ujar Sylvano Comvalius, Sabtu (4/5/2019).

Mantan striker Bali United ini berpendapat, dari ketiga warna jersey baru Arema FC, warna biru menjadi warna favoritnya.

"Menurut saya warna birunya bagus, lalu kuning dan putihnya juga bagus," imbuh striker berkebangsaan Balanda itu.

Arema FC meluncurkan jersey terbarunya dalam laga uji coba menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan yang berkesudahan 1-0 untuk tuan rumah.

Dalam peluncurannya, Singo Edan menampilkan tiga jersey dengan warna biru, putih dan kuning dalam satu pertandingan.

Jersey away berwarna putih diperlihatkan saat pemanasan, menyusul jersey warna kuning di babak pertama, dan ditutup jersey home berwarna biru saat babak kedua.

Usai laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Arema FC,

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved