Pelatih Persela Akui Tak Lagi Menambah Pemain Lokal untuk Berlaga di Liga 1 2019

Aji merasa cukup untuk kebutuhan pemain lokal setelah Persela kedatangan empat pemain lokal anyar asal Papua.

Pelatih Persela Akui Tak Lagi Menambah Pemain Lokal untuk Berlaga di Liga 1 2019
istimewa/Official Persela
Pelatih Persela, Aji Santoso memimpin latihan tim di Stadion Surajaya, Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Pelatih Persela, Aji Santoso akui timnya tidak lagi berminat menambah pemain lokal untuk arungi Liga 1 2019.

Aji merasa cukup untuk kebutuhan pemain lokal setelah Persela kedatangan empat pemain lokal anyar asal Papua.

Mereka adalah Fander, pemain sebelumnya perkuat Persewar Waropen (bek), Delvin Rumbino (penyerang), sebelumnya perkuat Perseru Serui,  Marcel Alexander Kararbo (winger), eks Persipura Jayapura dan Anis Nabar (penyerang) eks Sriwijaya FC.

“Pemain lokal, menurut saya cukup. Juga karena sudah tidak ada pemain bagus yang belum dapat klub. Jadi saya akan memaksimalkan pemain lokal yang sudah ada,” terang Aji Santoso.

Memaksimalkan pemain yang ada, disampaikan mantan pelatih Arema itu, termasuk untuk striker. Meskipun Persela saat ini hanya miliki satu striker murni, Alex Dos Santos Goncalves, striker (Brasil). Belum ada tandem bagi Alex.

“Susah mau cari (stiker lokal), saya maksimalkan yang ada saja. Makanya kami cari pemain asing 1 ini (asing terakhir) yang juga bisa main di striker, menjadi alternatif,” tambah pelatih asal  Malang tersebut.

Pelatih asal Malang itu, hanya tinggal menunggu kedatangan satu pemain asing terakhir atau pemain asing keempat Persela musim ini.

Tentang satu pemain asing terakhir Persela. Aji enggan membeberkan secara gamblang.

Namun, pelatih 48 tahun itu mengisyaratkan bahwa pemain asing yang sedang ditunggu kedatangannya tersebut adalah bermain di posisi gelandang serang, tapi juga bisa bermain di striker.

“Nanti saja, memang belum disebutkan manajemen. Kalau nanti sudah datang, baru bisa saya sampaikan,” pungkas Aji tentang satu nama pemain asing tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved