Relawan Jokowi Bang Wetan Jatim Gelar Slametan Rakyat Pemilu Damai di Blitar

Relawan Jokowi (Rejo) Bang Wetan Jawa Timur bersama Rejo BW Kabupaten Blitar & Rejo Patria Kota Blitar menggelar Slametan Rakyat Pemilu Damai

Relawan Jokowi Bang Wetan Jatim Gelar Slametan Rakyat Pemilu Damai di Blitar
SURYA.co.id
Slametan Rakyat Pemilu Damai oleh Rejo (Relawan Jokowi) Bang Wetan Jatim bersama Rejo BW Kab Blitar & Rejo Patria Kota Blitar di Blitar, Jumat (3/5/2019) 

SURYA.co.id - Relawan Jokowi (Rejo) Bang Wetan Jawa Timur bersama Rejo BW Kabupaten Blitar & Rejo Patria Kota Blitar menggelar Slametan Rakyat Pemilu Damai di tempat disemayamkannya Bung Karno di Blitar, Jumat (4/5/2019).

Slametan Rakyat Pemilu Damai itu dilaksanan setelah hasil perhitungan pasangan calon 01, yakni Joko Widodo & Ma'ruf Amin menang di Kota dan Kabupaten Blitar versi hasil perhitungan dari Relawan. Di Kota Blitar sedikitnya akan meraup suara 75%. Sementara di Kab Blitar suaranya lebih besar lagi yakni diatas 85%.

"Rakyat telah menjatuhkan pilihannya, dan kita hormati karena pada dasarnya suara rakyat banyak ini, kami yakin digerakkan oleh kuasa Tuhan," kata Heri Purwanto - Ketua Rejo Bang Wetan Jatim

Ia menambahkan gemuruh kontestasi Pemilu dan Pilpres 2019 berjalan dengan lancar, baik, aman, dan damai.

"Hal ini patut kita syukuri karena rakyat menunjukkan kedewasaannya dalam perbedaan sikap dan pilihan politik, namun tetap menjaga kerukunan hidup sesama warga bangsa," kata dia.

Relawan Jokowi (Rejo) Bang Wetan Jawa Timur juga mengapresiasi aparat keamanan baik dari Polri dan TNI, yang telah menjamin ketertiban dan keamanan Pemilu dan Pilpres. Begitupula dengan KPU uang sudah bekerja dengan baik.

"Penghargaan tertinggi kami sampaikan kepada petugas KPPS yang telah berjibaku untuk teknis yang rumit Pemilu dan Pilpres 2019, bahkan dengan mengorbankan nyawanya," kata Heri Purwanto.

Sekadar diketahui, dalam acara ini hadir pula Dwi Antoro - Ketua Rejo BW Kab. Blitar dan Supriyanto - Ketua Rejo Patria Kota Blitar serta puluhan Rejo dari seluruh Jatim.

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved