Berita Kediri

Kapolres Kediri Apresiasi Peran Awak Media Pada Pemilu

Kami butuh terus bersinergi dengan para awak media sehingga saling mengisi dan mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Kapolres Kediri Apresiasi Peran Awak Media Pada Pemilu
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal menggoreskan kuas di kanvas lukisan bersama awak media. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Sinergi awak media dengan aparat keamanan dalam liputan Pemilu 2019 berlangsung sangat baik. Sehingga pelaksanaan pemilu 17 April 2019 berjalan aman dan kondusif.

"Kami apresiasi peran awak media dalam pemilu. Karena awak media sangat berperan dalam sosialisasi mengajak suasana adem dan kondusif," ungkap AKBP Roni Faisal saat Cangkruan dengan Awak Media, Sabtu (4/5/2019).

Selain itu pelaksanaan pemilu hingga rekapitulasi rapat pleno suara yang dilakukan KPU Kabupaten Kediri juga berlangsung aman dan lancar.

"Masing-masing relawan dan saksi semuanya sudah tanda tangan semuanya," ungkapnya.

Awak media , lanjut AKBP Roni, juga menyampaikan informasi kepada masyarakat sekaligus memberikan pencerahan. Sehingga masyarakat yang tidak tahu, akhirnya membaca tulisan dulur-dulur awak media sehingga memberikan kontribusi pada aparat keamanan di Kabupaten Kediri.

Diungkapkan AKBP Roni Faisal, pasca digelarnya pemilu, di Kabupaten Kediri pada Oktober atau November bakal ada kegiatan pilkades serentak yang dilanjutkan dengan Pilkada Kabupaten Kediri 2020.

"Kami butuh terus bersinergi dengan para awak media sehingga saling mengisi dan mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved