Berita Pamekasan Madura

Ibu dan Bayi Umur 1 Tahun Tewas Dihantam Truk Pengangkut Semen di Pamekasan Madura

Seorang ibu dan bayinya di Kabupaten Pamekasan, Madura, meninggal dunia setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk pengangkut semen

Ibu dan Bayi Umur 1 Tahun Tewas Dihantam Truk Pengangkut Semen di Pamekasan Madura
surabaya.tribunnews.com/muchsin
Anggota Satlantas Polres Pamekasan saat melakukan olah TKP Kecelakaan menyebabkan dua korban jiwa, di Jalan Raya Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Pamekasan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Seorang ibu dan bayinya di Kabupaten Pamekasan, Madura, meninggal dunia setelah motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan truk pengangkut semen, Jumat (3/5/2019).

Korban adalah Desi Susanti (32) dan bayi perempuannya, Luluatul Maulidina, yang masih berumur 1 tahun. 

Ibu dan anak ini tercatat sebagai warga Desa Panaguan, kecamatan Larangan, Pamekasan. 

Kecelakaan itu sendiri terjadi di Jl Raya Tentenan Barat, kecamatan Larangan, Pamekasan. 

Selain pasangan ibu dan anak tersebut, masih ada satu korban lagi.

dia adalah Susilowati (28), yang kini dirawat di RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan. 

Dalam kecelakaan ini Susilowati dan Desi berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega. 

Informasi yang diperoleh di lapangan, sebelum kejadian, truk bermuatan semen yang dikemudikan Satrawi (30), warga Bangkalan, melaju dengan kecepatan sedang dari Sumenep menuju Pamekasan.  

Menjelang lokasi kecelakaan, truk ini menyalip sebuah mobil penumpang umum (MPU) yang belum diketahui nopolnya dan hendak belok ke kanan hendak menuju ke toko bangunan di utara jalan.

Rupanya ketika truk itu mendahului MPU, pengemudi kurang hati-hati dan pandangan dari depan tidak bebas. Sebab pada saat bersamaan, dari arah berlawanan dari arah Pamekasan, muncul sepeda motor Yamaha Vega yang dikemudikan Desi Susanti membonceng Luluatul Maulidina dan Susilowati.

Diduga karena laju truk terlalu ke kanan jalan, sehingga sepeda motor itu langsung menabrak muncong truk hingga menimbulkan suara cukup keras. Akibatnya, pengendara sepeda motor terpental ke jalan dan membentur aspal.

Korban Desi Susanti dan balita Luluatul Maulidina yang mengalami luka di bagian kepala dan dada, meninggal di lokasi kejadian. Sedang Susilowati kondisinya kritis dan dilarikan ke RSUD Slamet Martodirjo, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, kini sopir truk masih dimintai keterangan secara intensif.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pengemudi truk kurang hati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan yang merengut dua korban jiwa,” ujar AKP Didik Sugiarto.

Penulis: Muchsin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved