Persebaya Surabaya

PERSEBAYA SURABAYA Rencanakan Uji Coba Sebelum Liga 2019

Jadwal laga perempat final Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United hingga kini belum ada kejelasan.

PERSEBAYA SURABAYA Rencanakan Uji Coba Sebelum Liga 2019
Official Persebaya
Gelandang Persebaya Surabaya, Dmian Lizio berlatih di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Bali, Senin (29/4/2019) 

SURYA.co.id I SURABAYA | Jadwal laga perempat final Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs  Madura United hingga kini belum ada kejelasan.

Semula laga ini dijadwalkan terjadi pada 25 dan 30 April kemarin. Namun, karena izin keamanan, akhirnya urung digelar, hingga kini, PSSI selaku penyelenggara belum mengeluarkan jadwal resmi terbaru.

Sekretaris PersebayaSurabaya, Ram Surahman usai lakukan komunikasi secara lisan dengan PSSI, laga ini sulit digelar dalam waktu dekat.

"Kami sudah komunikasi dengan Mas  Dessy (Aprianto) selaku PIC Piala Indonesia. Sulit digelar waktu dekat. Banyak faktornya.  Selain keamanan, juga kaitannya dengan RCTI selaku pemilik hak siar," terang Ram Surahman, Kamis (2/5/2019).

Apalagi, dalam waktu dekat, Liga 1 2019 akan segara bergulir, yaitu 15 Mei nanti.

"Paling memungkinkan, nampaknya setelah lebaran," tambah Ram.

Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa laga Derby Suramadu ini akan digelar tanggal 4 dan 8 Mei.

"Kalau tanggal itu (4 dan 8 Mei), kayaknya enggak. Kami belum terima surat sampai saat ini.  Sampai komunikasi kemarin,  kami sepakat dengan PSSI, yang paling memungkinkan setelah lebaran," jelas Pria asal Benjeng, Gresik ini.

Mendapat sinyal tidak bisa menggelar laga dalam waktu dekat. Persebaya sedang rencanakan satu laga ujicoba mengisi kekosongan sebelum bergulirnya Liga 1 2019 nanti

Termasuk saat ini, Persebaya sedang jalankan porgram pemusatan latihan di Bali yang sudah dimulai 29 April hingga 4 Mei nanti.

"Idealnya ada satu game sebelum masuk kompetisi (Liga 1 2019). Tapi lihat situasi saat ini apa memungkinkan. Bismillah, kami akan coba komunikasi dengan teman-teman kepolisian. Moga ada dapat dukungan," pungkas Ram.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved