Persebaya Hari Ini

Persebaya Surabaya Coba Formasi Baru Saat Ujicoba Lawan Putra Kresna di Bali

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mencoba skema baru saat laga ujicoba melawan tim Putra Kresna di Bali. Hasilnya kurang buat dia puas.

Persebaya Surabaya Coba Formasi Baru Saat Ujicoba Lawan Putra Kresna di Bali
ist
Pemain Persebaya menghadapi Putra Kresna dalam laga uji coba di Lapangan Gelora Samudra Kuta, Kamis (2/5/2019). 

SURYA.co.id | BALI - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mencoba skema baru saat laga ujicoba melawan tim Putra Kresna di Bali, Kamis (2/5/2019).

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini pun menyebut bahwa skema yang diterapkannya itu belum sesuai harapan meski Persebaya bisa menggulung Putra Kresna dengan skor absolut 8-0. 

“Selama di sini, kami coba dengan formasi yang lain dalam latihan. Makanya kami diujicobakan pada hari ini. Dan masih belum sepenuhnya puas, masih perlu dibenahi lagi dalam latihan,” terang Djanur usai laga.

Tentang kekurangan Ruben Sanadi dkk dalam menjalankan instruksi, mantan pelatih Persib tersebut enggan membeberkan secara gamblang.

“Secara detail tidak bisa disampaikan, yang pasti masih ada kekurangan sana-sini, dan itu menjadi PR bagi tim pelatih,” tambah pelatih 60 tahun tersebut.

Pada ujicoba kali ini, Djanur memberikan kesempatan semua pemain, tidak ada satupun pemain yang bermain sepanjang 90 menit secara penuh. Termasuk juga striker asing Persebaya, Amido Balde.

“Karena kami banyak, kami ingin memainkan semua. Jadi memang kami gantian, kami ingin mencoba memainkan semua, sehingga tidak mungkin bermain 90 menit pada ujicoba kal ini,” tutup pelatih asal Majalengka tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved