Berita Surabaya

Mudik Gratis 2019 Dishub Jatim Sisakan 6.000 Tiket Saja, Jurusan Bojonegoro dan Madura Paling Banyak

tiket mudik gratis Dishub Jatim tinggal sisa 34 persen. Itu pun hanya untuk jurusan sepi peminat seperti Bojonegoro dan Madura.

Mudik Gratis 2019 Dishub Jatim Sisakan 6.000 Tiket Saja, Jurusan Bojonegoro dan Madura Paling Banyak
surya/ahmad zaimul haq
Ribuan calon pemudik saat daftar mudik gratis Lebaran 2019 yang akan diadakan Pemprov Jatim di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur, Kamis (2/5). Layanan pemesanan secara manual atau offline sebanyak 8.500 tiket. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pendaftaran mudik gratis naik bus ke semua jurusan kota di Jatim Kamis pagi tadi langsung diserbu pendaftar. Dipastikan sejumlah jurusan sudah tidak menyisakan seat. Tiket untuk jurusan tertentu sudah ludes. 

Berdasarkan laporan panitia Mudik Gratis Pemprov Jatim melalui Dishub Jatim hingga Kamis petang ini, tiket sisa tinggal 34 persen. Itu pun hanya untuk jurusan sepi peminat seperti Bojonegoro dan Madura.

"Laporan yang masuk sebanyak 66 persen tiket mudik gratis ke berbagai jurusan sudah terpesan. Tinggal menyisakan beberapa jurusan," kata Kepala Dishub Jatim Fattah Jasin.

Dishub Jatim menyediakan total tiket mudik gratis 18.000 lembar. Tiket ini selain mudik juga balik gratis. Baik tiket dari pendaftaran online maupun offline yang berlangsung dua hari mulai Kamis tadi. 

Dari total tiket itu, hingga petang ini sudah 66 persen sudah terpesan.

Saat ini tinggal menyisakan 34 persen sisa tiket.

Jumlahnya di kisaran 6.000 tiket atau seat.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved