Viral Media Sosial

VIDEO 'Siap Presiden' Jokowi Viral, Sandiaga Uno Ikut Menanggapi: 'Saya Gak Baperan'

VIDEO 'Siap Presiden' Jokowi Viral di Media Sosial. Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Uno Ikut Menanggapi: 'Saya Gak Baperan,' Katanya.

VIDEO 'Siap Presiden' Jokowi Viral, Sandiaga Uno Ikut Menanggapi: 'Saya Gak Baperan'
Twitter
VIDEO 'Siap Presiden' Jokowi Viral, Sandiaga Uno Ikut Menanggapi: 'Saya Gak Baperan' 

SURYA.CO.ID - Setelah video 'siap presiden' Jokowi viral di media sosial, calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno akhirnya mau menanggapinya. 

Sandiaga Uno mengaku tidak baperan saat melihat video 'Siap Presiden' Jokowi tersebut. 

Sandiaga Uno mengaku biasa saja melihat video 'Siap Presiden' yang dilakukan oleh sejumlah anggota tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Marul Amin.

"Enggak lah saya engga Baperan, buat saya normal-normal saja,kan pak Jokowi memang presiden juga, jangan, di politik itu engga boleh terlalu baperan lah. take it easy," kata Sandiaga Uno di Kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa, (30/4/2019).

Menurutnya video tersebut bukan merupakan penghinaan.

"Enggak, engga ada penghinaan, saya melihatnya enggak ya. saya lihat videonya secara keseluruhan oke-oke saja, saya engga baperan," katanya.

Saat ini menurut Sandiaga yang terpenting adalah menjaga suasana masyarakat tetap kondusif. Jangan sampai menurutnya kejadian seperti penurunan Baliho di Cileungsi Bogor kembali terulang.

"Suasana yang sejuk dan peaceful, sejuk dan damai ini kita rawat. dan kita jangan sampai mengintimidasi atau memprovokasi," katanya.

Sandiaga Uno mengaku melihat kondisi masyarakat Indonesia sekarang justru baik-baik saja. Usai pemungutan suara, masyarakat tetap guyub dan rukun.

Ia berharap kondisi masyarakat sekarang ini tidak di nodai dengan perilaku-perilaku yang jauh dari rasa keadilan.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved