Penyebab Bos BUMN Tewas usai Ngamar di Hotel Bareng Cewek Seksi Diduga PSK Online, Lihat CCTV-nya!

Polisi menguak penyebab bos BUMN tewas di sebuah hotel di Biringkanaya, Makassar diduga usai berhubungan intim dengan cewek.

Penyebab Bos BUMN Tewas usai Ngamar di Hotel Bareng Cewek Seksi Diduga PSK Online, Lihat CCTV-nya!
TRIBUN TIMUR
VIRAL VIDEO Detik-detik Bos BUMN dan Cewek Seksi Ngamar Ditemukan Tewas. 

SURYA.co.id - Polisi menguak penyebab bos BUMN tewas di sebuah hotel di Biringkanaya, Makassar usai ngamar di hotel bareng cewek seksi. 

Polisi menduga bos BUMN  yang diduga Direktur Pelni asal Nabire, Papua, Marthin Matius Tambunan (49) meninggal dunia karena sakit jantung.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko membenarkan serangan jantung menjadi penyebab tewasnya bos BUMN asal Papua tersebut. 

Tapi untuk memastikan sebabnya, penyidik mengaku kesulitan karena korban sudah dibawa ke daerahnya.

"Korban sudah dibawa ke kampungnya, pihak keluarga korban juga menolak tidak divisum," ungkap Indratmoko ditemui di Polrestabes, Selasa (30/4/2019) sore.

Terlihat jelas, korban berjalan dari kamar sebuah hotel di Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar tiba-tiba terjatuh dan lalu bersandar dinding lorong hotel tersebut.

Terekam juga, seorang perempuan berlari dari dalam kamar korban menuju ke Marthin. Tak lama kemudian perempuan tersebut menghilang.

"Si perempuan itu kan teman kamarnya, jelas terekam kamera CCTV hotel. Dia ke arah korban tapi setelah itu dia melarikan diri tinggalkan korban," jelas Indratmoko.

Polisi menduga perempuan itu adalah PSK online, karena sejak masuk hotel, korban bersama perempuan itu terlihat mesra, dari dalam lift sampai ke dalam kamar.

Dugaan polisi Satreskrim Polrestabes dan Polsek Biringkanaya menguat, karena tim penyidik menemukan alat kotrasepsi yang sudah dipakai dalam kamar hotel itu.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved