Berita Sidoarjo

Libur Hari Buruh, Flash Sale Gedebuk Get The Book Gramedia Diserbu Pecinta Komik

Flash sale event Gedebuk (Get The Book) Gramedia diserbu ratusan pecinta komik dari Surabaya dan Sidoarjo, di libur Hari Buruh

Libur Hari Buruh, Flash Sale Gedebuk Get The Book Gramedia Diserbu Pecinta Komik
Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Suasana keramaian event Gedebuk atau Get The Book Gramedia yang berlangsung di Warehouse Gramedia, Berbek, Sidoarjo, Rabu (1/5/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Libur Hari Buruh, event Gedebuk (Get The Book) Gramedia diserbu ratusan pecinta komik dari Surabaya dan Sidoarjo, Rabu (1/5/2019). Berdasarkan pantauan TribunJatim.com (grup surya.co.id), sejak siang hingga sore, ratusan pecinta komik sibuk memilih beragam judul komik favorit.

Bahkan tak sedikit yang langsung memborong hingga lebih dari 60 buku. Manajer Wholesale Gramedia, Yuli Dwi, mengatakan untuk memperingati Hari Buruh, pihaknya membuat program Flash Sale.

"Kami peringati May Day dengan pesta buku komik. Pembeli cukup merogoh kocek hanya uang Rp 10.000 saja untuk mendapatkan sepuluh komik dengan beragam judul dan genre," kata Yuli.

Ia mengatakan, program flash sale tersebut langsung disambut secara positif oleh para pecinta komik. Dan animonya sangat luar biasa sekali.

"Karena adanya flash sale, 500 orang lebih datang ke sini untuk langsung memborong komik. Bahkan kami juga sempat kewalahan menghadapi antrean pembeli," tambahnya.

Namun sayangnya, Yuli mengatakan program flash sale tersebut hanya berlangsung satu hari saja, yaitu pada hari Rabu (1/5/2019) mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Sementara itu, seorang pengunjung, Hermawan menjelaskan bahwa ia dan temannya sampai memborong 80 komik sekaligus.

"Setelah mendengar ada flash sale tersebut. Langsung saja datang kesini. Apalagi momennya bersamaan dengan hari libur, jadi bebas memilih komik," ujarnya.

Namun ia cukup menyayangkan, promonya hanya berlangsung satu hari saja.

"Kalau promonya tiap hari sih, kita pasti terus datang kesini. Dan selalu memborong komik," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved