Berita Entertainment

Video Pengacara Sebut Ada Rekayasa Polda Jatim Jerat Vanessa Angel di Prostitusi Online

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengantongi nama oknum Polda Jatim yang melakukan transfer kepada mucikari Vanessa Angel.

SURYA.co.id | JAKARTA - Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengantongi nama oknum Polda Jatim yang melakukan transfer kepada mucikari Vanessa Angel.

Penemuan nama oknum polisi itu menandakan babak baru dalam pengungkapan kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Ada rekayasa penangkapan Vanessa Angel?

Adapun kasus prostitusi online saat ini masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. 

Dalam kelanjutan sidang kasus prostitusi online, pihak Polda Jatim belum mendatangkan sosok Rian Subroto yang disebut-sebut sebagai pengguna jasa Vanesaa Angel.  

Pengacara Vanessa Angel sudah sejak pekan lalu mengantongi bukti baru transfer dari oknum polisi yang juga anggota Polda Jatim ke rekening terduga muncikari Tentri Novanta .

“Buktinya kita baru dapat sekitar dua minggu, dua minggu sebelum sidang (Senin) kemarin,” kata Milano saat dihubungi Tribunnews (grup SURYA.co.id), Selasa (30/4/2019). 

Milano Lubis menyebut, bukti tersebut didapat dari hasil penyidikan kuasa hukum.

Pada surat dakwaan, Jaksa menyebut yang melakukan tansfer ke rekening terduga muncikari Tentri Novanta adalah Dhani.

Namun pengacara Vanessa Angel menemukan fakta bahwa yang mentrasfer adalah orang lain.

Vanessa Angel saat menjadi saksi atas kasus dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta beberapa waktu lalu.
Vanessa Angel saat menjadi saksi atas kasus dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta beberapa waktu lalu. (TribunJatim.com/Syamsul Arifin)

Milano Lubis menyebutkan sosok HH ( Herlambang Hasea) yang disebut orang Polda Jatim ini wajahnya akrab tersorot kamera saat polisi membeberkan kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel.

Halaman
1234
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved