Liga 1

Pekan Depan 1 Gelandang Asing Persela Lamongan Datang, Ini Komentar Aji Santoso

Persela Lamongan akan berburu satu pemain asing lagi, meski sudah meresmikan tiga pemain asing baru untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Pekan Depan 1 Gelandang Asing Persela Lamongan Datang, Ini Komentar Aji Santoso
surya.co.id/sugiharto
Ekspresi Pelaih Persela Lamongan Aji Santoso menyaksikan laga anak asuhnya menjamu Arema FC, Jumat malam (16/11/2018). 

SURYA.co.id | LAMONGAN – Persela Lamongan akan berburu satu pemain asing lagi, meski sudah meresmikan tiga pemain asing baru untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Rencananya, Laskar Joko TIngkir akan mendatangkan gelandang asing untuk memenuhi kuota pemain asing.

Pemain asing yang sudah resmi dikontrak adalah Kei Hirose posisi gelandang (Jepang), Alex Dos Santos Goncalves striker (Brasil), dan Mawouna Kodjo Amevor stoper (Togo). Pelatih Persela, Aji Santoso, pemain asing anyar posisi gelandang incarannya itu sudah memberi lampu hijau tawaran dari Persela.

"Saya sudah komunikasi dengan manajemen (Persela) dan agen (pemain), kami sudah mengirimkan offer later ke pemain. Dan pemainnya spertinya sudah tandatangan saya lihat, tandatangan memberi jawaban," terang Aji.

Ditambahkan pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut, sesuai jadwal, pemain yang belum dibeberkan namanya akan segera bergabung dengan tim pekan depan.

"Mudah-mudahan kalau tidak ada aral melintang, minggu ini dia berangkat, minggu depan sudah mulai ikuti latihan," pungkas mantan pelatih Arema tersebut.

Tiga pemain asing ini (selain Kei Hirose), akan diikat kontrak Persela tanpa tahapan trial seperti tiga pemain asing sebelumnya.

Sebelumnya tiga pemain asing jalani trial di Persela selama Piala Presiden 2019 kemarin.

Mereka adalah Jairo Rodrigues (bek Brasil),  Jose Augusto Sardon (gelandang serang Argentina), dan Washington Brandao dos Santos (striker Brasil).

Namun ketiganya gagal dikontrak.

Meski tanpa lewati trial, Aji yakin pemain-pemain incarannya tersebut secara kualitas, sudah tidak diragukan.

"Mudah-mudah ini sudah cukup," pelatih 48 tahun tersebut.

Apalagi, menurut Aji, pembuktian kualitas pemain itu tak butuh lama.

"Sebenarnya tidak ada waktu ideal, kalau pemain salam waktu 2-3 hari sudah menunjukkan satu kualitas di hadapan pelatih, saya kira cukup," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved