Arema Malang

Kurnia Meiga Dikabarkan Sembuh dan Sudah Berlatih, Arema FC Harapkan Segera Gabung

Setelah vakum beberapa tahun karena sakit, Kurnia Meiga yang merupakan mantan kiper Arema FC dikabarkan sembuh dan latihan bersama tiga rekannya

Kurnia Meiga Dikabarkan Sembuh dan Sudah Berlatih, Arema FC Harapkan Segera Gabung
Instagram @ramdanilestaluhu
Kurnia Meiga bersama gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu saat bertandang ke rumah mantan kiper Timnas Indonesia ini 

SURYA.co.id | MALANG.COM - Penampilan Kurnia Meiga nampaknya telah ditunggu-tunggu banyak pihak, termasuk tim pelatih Arema FC.

Setelah vakum beberapa tahun karena sakit, Kurnia Meiga yang merupakan mantan kiper Arema FC itu dikabarkan sembuh dan telah latihan kembali bersama tiga rekannya yang diunggah di media sosial instagram.

Apabila hal tersebut sebagai tanda kesembuhan Kurnia Meiga, tim pelatih Arema FC berharap agar mantan kiper Timnas Indonesia ini segera kembali merumput dan bergabung ke Singo Edan.

"Tentu semua merindukan penampilannya (Kurnia Meiga). Tapi saya belum mengetahui kabarnya. Kalau  memang dia sudah sembuh dari sakitnya, saya berharap segera kembali bermain bersama Arema," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, Selasa (30/4/2019).

Hal senada juga disampaikan Yanuar Hermansyah pelatih kiper Arema FC sekaligus mantan pelatih Kurnia Meiga.

Pria yang akrab disapa Begal itu berharap agar Kurnia Meiga segera kembali berkiprah di sepakbola Indonesia.

"Dia (Kurnia Meiga) adalah kiper terbaik di Indonesia, kami berharap dia bisa segera pulih dan kembali seperti kabar yang muncul belakangan ini. Saya sempat berkomunikasi beberapa waktu lalu, dia memiliki semangat tinggi untuk sembuh," ujar Begal.

Seperti diketahui pada 2017 lalu, Kurnia Meiga mengalami sakit misterius, hingga membuatnya vakum dari sepakbola hingga sekarang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved