Pemilu 2019

Kawal Suara Prabowo, Laskar Pembela Islam (LPI) Gelar Aksi di Gedung Rekapitulasi Pemilu KPU Sumenep

Sekitar 300 anggota Laskar Pembela Islam (LPI) menggelar aksi di gedung rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat kabupaten KPU Sumenep

Kawal Suara Prabowo, Laskar Pembela Islam (LPI) Gelar Aksi di Gedung Rekapitulasi Pemilu KPU Sumenep
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Sekitar 300 anggota Laskar Pembela Islam (LPI) menggelar aksi di Gedung Islamic Center Bindara Saod di Kecamatan Batuan Sumenep, Selasa (30/4/2019). Di gedung itu sedang digelar rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Sumenep 

SURYA.co.id | SUMENEP - Sekitar 300 anggota Laskar Pembela Islam (LPI) menggelar aksi di Gedung Islamic Center Bindara Saod di Kecamatan Batuan Sumenep, Selasa (30/4/2019). Di gedung itu sedang digelar rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat kabupaten oleh KPU Sumenep.

Massa aksi yang rata-rata berpakaian warna hitam itu datang untuk mengawasi hasil rekapitulasi Pemilu 2019 dan mengawal suara capres-cawapres Prabowo-Sandi.

"Proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik, Laskar Pembela Islam kawal suara pak Prabowo karena didukung oleh ijtimak ulamak," kata Ketua LPI Sumenep Husen sambil berteriak memegang microfon.

Pantauan TribunMadura.com (grup surya.co.id) di depan gedung Islamic Center Bindara Saod itu agak tegang sedikit, sebab datangnya massa LPI itu tidak terduga sebelumnya.

Pihak kepolisian menutup pintu masuk dan menjaga ketat.

"LPI harga mati bela Pak Prabowo," teriak Husen dengan dijawab oleh massa lainnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved