Ketua DPW PAN Jatim Tepis Rumor Partainya Keluar Dari Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi

Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur, Masfuk, menepis rumor bahwa partainya bakal keluar dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi.

surabaya.tribunnews.com/bobby constantine koloway
Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (Jatim), Masfuk, mengatakan PAN masih berada dalam koalisi Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandiaga Uno di Jatim.

Hal itu di sampaikan Masfuk saat ditemui di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin (29/4/2019), setelah dia menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun.

"Kami masih solid. Ini kan belum usai, nanti kalau sudah selesai semua berteman balik seperti dulu. Tidak ada pendukung ini atau pendukung itu," kata Masfuk.

Dukung mendukung ini, lanjut Masfuk juga termasuk dalam menjalankan tugas negara untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Komitmen ini, lanjut Masfuk juga sekaligus menepis isu PAN akan merapat ke Jokowi setelah Ketum PAN, Zulkifli Hasan bertemu dengan Jokowi di Istana negara.

Menurut Masfuk, bertemunya Zulkifli Hasan dengan Jokowi biasa saja, karena Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan juga merupakan Ketua MPR.

"Kadang kala kita tidak bisa membedakan apakah pertemuan itu Pak Zulhas sebagai ketua partai atau Ketua MPR," kata Masfuk

PDIP : Baru Kemarin PAN Cerca Jokowi, Sekarang Mau Gabung hanya Ingin Dapat Porsi Kekuasaan

PAN & Koalisi Prabowo-Sandi Ditafsirkan Pecah Kongsi, Ini Komentar Zulkifli Hasan Usai Ketemu Jokowi

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved