Liga Inggris

Ditahan Imbang Chelsea 1-1, Manchester United Gagal Rebut Posisi Empat Besar Klasemen Sementara

Manchester United ditahan tamunya Chelsea imbang 1-1 laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/8/2019).

Ditahan Imbang Chelsea 1-1, Manchester United Gagal Rebut Posisi Empat Besar Klasemen Sementara
foto:bolasport.com
Eric Bailly (Manchester United) dan Gonzalo Higuain (Chelsea). 

SURYA.co.id | - Manchester United ditahan tamunya Chelsea imbang 1-1 laga pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/8/2019).

Gol tuan rumah dihasilkan Juan Mata menit ke-10 . Sedangkan gol Chelsea dicetak Marcos Alonso menit ke-43.

Hasil ini MU dipastikan gagalmerebut posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Kedua tim  tidak mengubah posisi, Chelsea masih tetap berada di posisi keempat klasemen sementardengan 68 poin. Sedangkan Manchester United juga masih mantap di peringkat enam dengan 65 poin dari 36 kali main.

Jalannya pertandingan

Manchester United dan Chelsea sama-sama tampil menyerang pada pertandingan ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memecah kebuntuan lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol Juan Mata memanfaatkan assist Luke Shaw.

Chelsea kemudian baru berhasil membalas pada menit ke-44, setelah sepakan jarak jauh Antonio Ruediger yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh De Gea, berhasil dimanfaatkan jadi gol oleh Marcos Alonso.

Pada babak kedua, masing-masing tim tak mau mengendurkan serangan, namun pada menit ke-49, Manchester Unitedmemperoleh peluang melalui tendangan bebas, namun bola yang dieksekusi Marcus Rashford mampu diantisipasi dengan sempurna oleh Kepa.

Pertandingan kemudian menjurus ke arah keras, beberapa pelanggaran terjadi di antara kedua tim. Salah satunya insiden yang melibatkan Mateo Kovacic pada menit ke-53

 
Pada menit ke-54, United kembali mendapat peluang. Eksekusi tembakan bebas Ashley Young yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh pertahanan Chelsea, jatuh ke kaki Eric Bailly, tetapi eksekusi bek asal Pantai Gading hanya melaju pelan ke arah penjaga gawang Chelsea.

Halaman
123
Editor: Parmin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved