Berita Surabaya

Cerita Arumi Bachsin yang Masih Sering Grogi Berbicara di Hadapan Gubernur Khofifah

Arumi Bachsin yang didapuk memberikan sambutan usai melantik para Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun itu tampak begitu grogi menyampaikan pidato

Cerita Arumi Bachsin yang Masih Sering Grogi Berbicara di Hadapan Gubernur Khofifah
surabaya.tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin saat melantik Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun, di Gedung Grahadi, Senin (29/4/2019).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada kejadian lucu saat momen pelantikan Wali Kota/Wakil Wali Kota Kediri masa jabatan 2019 2024 dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun masa jabatan 2019 2024 oleh Gubernur Jawa Timur serta Ketua TP PKK dan Dekranasda Kota Kediri dan Kota Madiun oleh Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin di Gedung Grahadi, Senin (29/4/2019).

Arumi Bachsin yang didapuk memberikan sambutan usai melantik para Ketua TP PKK Kota Kediri dan Kota Madiun itu tampak begitu grogi menyampaikan pidatonya.

Bahkan Arumi Bachsin disemangati khusus oleh para hadirin yang terdiri dari Gubernur Jawa Timur, para ketua Tim Penggerak PKK, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemprov Jawa Timur.

"Untuk bapak wali kota dan ibu wali kota Kediri dan bapak wali kota dan ibu wakil wali kota Madiun yang baru dilantik selamat nggih..," ucap Arumi lembut.

Ucapan lembut Arumi Bachsin tersebut pun disambut seluruh audience yang hadir dengan kompak.

"Inggih (iya)..," jawab para hadirin kompak.

Begitu juga saat memberikan arahan pada para ketua TP PKK Kota Madiun dan Kota Kediri. Setiap ada arahan yang disampaikan Arumi Bachsin, para hadirian menjawab dengan kompak, "Inggih..".

Jawaban para hadirin itu membuat Arumi Bachsin tersipu. Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak itu akhirnya mengaku bahwa ia grogi parah. 

Bahkan beberapa kali kalimat dalam sambutannya juga terdengar bergetar, dan beberapa kata juga salah ucap hingga harus diulang.

"Saya ini grogi lho pak, bu, bicara di depan ibu gubernur, di depan jenengan semua, saya ini masih suka grogi," katanya jujur. 

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved