Berita Mojokerto

Wabup Mojokerto Buka Pasar Rakyat Mojokerto Expo, Ini Tujuannya

Masyarakat dari berbagai penjuru Mojokerto memadati Pasar Rakyat yang bertajuk Mojokerto Expo di Kedungmaling, Sooko, Kabupaten Mojokerto

Wabup Mojokerto Buka Pasar Rakyat Mojokerto Expo, Ini Tujuannya
Febrianto Ramadani/TribunJatim.com
Suasana Pasar Rakyat yang bertajuk Mojokerto Expo di Kedungmaling, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat malam (26/4). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Masyarakat dari berbagai penjuru Mojokerto memadati Pasar Rakyat yang bertajuk Mojokerto Expo di Kedungmaling, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jumat malam (26/4/2019). Pasar rakyat yang dibuka pada (26/4) hingga (4/5) ini diisi berbagai hiburan dan pameran produk seperti furniture, otomotif, perumahan, hiburan rakyat musik dangdut, tarian Bedoyo Majapahit, serta pesta durian yang menampilkan dua belas pick up penjual durian khas Wonosalam.

Masyarakat tampak menikmati Pasar Rakyat tersebut. Evi Nadiva, warga setempat, mengaku senang dan kehadiran Pasar Rakyat menjadi sebuah hiburan gratis bagi rakyat sekitar dan Mojokerto.

"Dengan adanya pemerintah yang membuka pasar rakyat, bisa menjadi hiburan gratis bagi rakyat beserta keluarganya karena tidak dipungut biaya." Kata Evi.

Pasar Rakyat tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Mojokerto Aji Pungkasiadi, Perwakilan Forkopimda Mojokerto, Ketua DPRD Kabupaten H Ismail Pribadi, Sekda Mojokerto Harry Suwito, Asisten Pembangunan H Mustain, Kepala Disperindag Bambang Purwanto dan Camat beserta perangkat desa lainnya.

Dalam Pasar Rakyat, Wakil Bupati memberikan sambutannya kepada masyarakat dan juga meresmikan pasar rakyat yang bertajuk Mojokerto Expo.

"Pasar Rakyat ini juga dalam rangka menyambut HUT Mojokerto yang ke-726," tandas Aji.

Laporan wartawan TribunJatim.com Febrianto Ramadani

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved