Berita Entertainment

Vanessa Angel Janji Berhenti 'Nakal' karena Mau Menikah, Endingnya Malah Minta Naik Harga

Vanessa Angel janji berhenti 'nakal' alias tak berkecimpung di dunia prostitusi artis karena mau menikah. Tapi endingnya kok malah minta naik harga ya

Vanessa Angel Janji Berhenti 'Nakal' karena Mau Menikah, Endingnya Malah Minta Naik Harga
surya.co.id/kukuh kurniawan
Vanessa Angel Janji Berhenti 'Nakal' karena Mau Menikah, Endingnya Malah Minta Naik Harga 

SURYA.co.id | Surabaya - Vanessa Angel berjanji akan berhenti nakal alias tak terlibat prostitusi artis sebelum akhirnya tertangkap polisi Polda Jatim awal tahun 2019 silam.

Janji Vanessa Angel itu terungkap dalam obrolannya via whatsapp (WA) dengan mucikari yang dibacakan jaksa penuntut umum di sidang  perdana di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (24/4/2019)

Janji Vanessa Angel untuk tak nakal lagi itu beralasan karena dia ingin menikah. 

Dalam sidang tersebut diketahui kalau Vanessa Angel menghubungi mucikari Endang pada 12 November 2018 melalui aplikasi Whatsapp (WA).

"Pada tanggal 12 November 2018 terdakwa menghubungi saksi ENDANG SUHARTINI melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan badan (BO) kepada saksi Endang Suhartini alias Siska dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan karena terdakwa akan merayakan ulang tahunnya," ungkap JPU Dhini Ardhani saat membacakan surat dakwaan, Senin, (24/4/2019).

Malam Pertama, Fadel Islami Pamer Foto Mesra di Ranjang Pengantin dengan Muzdalifah, Ucapkan 2 Kata

Sifat Genit Hotman Paris Diungkap Melaney Ricardo, Sebut Cap Playboy Tapi Endingnya Dipuji Juga

"Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah," tambahnya.

"Selanjutnya, Siska memberitahukan permintaan terdakwa Vanessa kepada mucikari lainnya Fitriandi alias Vitly bahwa terdakwa bisa diajak berhubungan badan.

Kemudian pada tanggal 23 Desember 2018 mucikari Tentri Novanta diperkenalkan oleh Deni kepada Dhani bahwa ada seorang bos yang mencari artis yang bisa diajak BO," lanjut JPU.

Lantas Vitly menghubungi Intan alias Nindy untuk mencari artis yang diminta.

Lalu, Nindy mengirimkan sejumlah foto-foto artis dengan foto syur.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved