Berita Pasuruan

HUT Ke-36, PDAM Giri Nawa Titra Launching Aplikasi Untuk Tingkatkan Pelayanan

Dalam peringatan HUT PDAM Giri Nawa Tirta kali ini juga dilaunching program berbasis aplikasi. Namanya, PDAM KabPas yang bisa didownload di Play Store

HUT Ke-36, PDAM Giri Nawa Titra Launching Aplikasi Untuk Tingkatkan Pelayanan
SURYA.co.id/Galih Lintartika
Gus Irsyad dan Dirut PDAM Giri Nawa Tirta Zaari saat melaunching aplikasi PDAM KabPas 

SURYA.co.id | PASURUAN - Ratusan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Nawa Tirta hadir dalam peringatan HUT PDAM ke-36, Sabtu (27/4/2019) pagi.

Acara puncak peringatan HUT PDAM ke-36 ini digelar di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kegiatan ini dibuka dengan acara jalan sehat bersama. Selanjutnya, pembagian doorprize untuk semua peserta peringatan HUT PDAM ini.

Pesan Gus Irsyad Untuk PDAM Giri Nawa Tirta di Usianya Yang Ke-36

Puncak peringatan HUT PDAM Kabupaten Pasuruan ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan.

Direktur Utama PDAM Giri Nawa Tirta Zaari menjelaskan, ini merupakan peringatan HUT yang sangat spesial. Ini merupakan tahun pertamanya memimpin PDAM Kabupaten Pasuruan.

Tema peringatan HUT PDAM tahun adalah "Mari kita tingkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan".

"Semangat inilah yang akan kami bawa untuk membawa perubahan besar bagi PDAM Kabupaten Pasuruan. Semoga ke depannya, bisa maksimal dan lebih baik," kata Zaari kepada Surya.co.id.

Ia menjelaskan, dalam peringatan HUT kali ini, pihaknya juga melaunching program berbasis aplikasi. Namanya, PDAM KabPas. Aplikasi ini sudah bisa didownload di Play Store.

"Para pelanggan atau bahkan calon pelanggan PDAM bisa mendownload aplikasi ini. Di dalam aplikasi ini banyak informasi lengkap di sana. Bahkan, banyak fitur yang juga bisa dimanfaatkan," tambahnya.

Dijelaskannya, fitur yang ada di dalam aplikasi itu meliputi fitur daftar menjadi pelanggan PDAM. Pembayaran dan perincian total tagihan bulanan. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai tempat komplain atau mengadu ke PDAM jika ada permasalahan di lapangan.

"Sebenarnya aplikasi ini hanya untuk memudahkan saja. Jadi pelanggan tak harus datang ke kantor untuk membayar dan mendaftar, termasuk komplain atau melaporkan keluhan. Cukup melalui aplikasi ini, kami siap melayani. Kami semangat untuk terus meningkatkan pelayanan," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved