Persebaya Hari Ini

Penambahan Satu Gelandang Persebaya Tergantung Proses Naturalisasi Otavio Dutra

Persebaya berencana menambah satu gelandang asing. Namun, rencana ini tergantung bagaimana proses naturalisasi Otavio Dutra yang kini masih berjalan.

Penambahan Satu Gelandang Persebaya Tergantung Proses Naturalisasi Otavio Dutra
surabaya.tribunnews.com/Ndrau Wijianto
Otavio Dutra. Rencana penambahan gelandang asing Persebaya Surabaya masih tergantung pada proses naturalisasi yang sedang dilakoni Dutra. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya berencana menambah satu gelandang asing. Hanya saja,  keputusan final penambahan pemain itu tergantung proses Naturalisasi Otavio Dutra.

Sebab, jika saja Dutra tetep perkuat Persebaya sebagai pemain asing, maka slot pemain asing Persebaya sudah genap empat pemain asing (satu Asia).

Keempatnya adalah, Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), Mauchekhr Dzhalilov (Tijikistan), dan Damian Lizio (Bolivia).

"Kalau Dutra belum menjadi WNI, kami tetep seperti ini, kecuali kalau sudah," terang Djanur di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4/2019).

Persebaya Menang 10-1 Saat Laga Ujicoba Lawan Anak Bangsa, Djanur Puas

Persebaya Manfaatkan Laga Uji Coba Untuk Asah Daya Serang. Hasilnya Menang 10-1

Hingga saat ini, proses naturalisasi Dutra terus digeber. Bahkan, untuk maksimalkan pengurusan administrasi,  ia harus absen pada latihan Persebaya, Rabu (24/4/2019) kemarin.

Penambahan pemain gelandang itu disampaikan Djanur hanya untuk pemain asing. Karena untuk pemain lokal, dirasa sudah cukup.

"Untuk pemain lokal belum terpikiran sampai sat ini," tambah pelatih asal Majelengka tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved