Berita Madiun

BREAKING NEWS - 5 Mahasiswa Tebu Ireng Jombang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Madiun - Nganjuk

Lima nyawa mahasiswa/mahasiswi Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang tewas dalam kecelakaan lalu lintas maut di Tol Madiun - Nganjuk

BREAKING NEWS - 5 Mahasiswa Tebu Ireng Jombang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Madiun - Nganjuk
PJR Polda Jatim
Petugas dari PJR Poldaa Jatim sedang melakukan evakuasi dan turun di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Tol Madiun - Nganjuk, Jumat (26/4/2019) dini hari 

SURYA.co.id |  MADIUN - Sebanyak lima nyawa  mahasiswa/mahasiswi Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 638.400 jalur A Tol Madiun – Nganjuk, Jawa Timur, pada Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 02.15 WIB.

Peristiwa mengerikan di jalan tol Madiun - Nganjuk merenggut nyawa 5 orang mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng jombang, dan 5 orang lainnya luka-luka, serta 1 orang selamat.

Identitas 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang Tewas di Tol Madiun - Nganjuk

Kronologi Kecelakaan Maut 5 Mahasiswa Universitas Hasyim Ashari Tebu Ireng Jombang Tewas di Tol

Truk Tronton Hantam Tiga Kendaraan di Gresik, Satu Korban Masih Terjepit di Mobil Gran Max

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Travello bernopol H 1138 VS bertabrakan lawan truk Tronton bernopol L 9888 UG.

Informasi yang diperoleh SURYA.co.id menyebutkan, mobil yang dikemudikan oleh Zuhdi F, (24), asal Sukomoro, Nganjuk, Jawa Timur yang juga tewas seketika dalam kecelakaan itu, membawa 10 orang penumpang mahasiswa/i dari Universitas Hasyim Ashari, Tebu Ireng, Kabupaten Jombang.

Sementara truk Tronton dikemudikan oleh M. Khamdi, (34), asal Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, dengan kernet Wahyu US, (30), Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved