Setelah Melayat ke Rumah Petugas TPS, Wali Kota Risma Bagi Bola dan Buku ke Bonek Cilik

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini membagi-bagikan bola kepada 'Bonek cilik' yang menemuinya saat melayat ke rumah keluarga petugas TPS yang wafat

Setelah Melayat ke Rumah Petugas TPS, Wali Kota Risma Bagi Bola dan Buku ke Bonek Cilik
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiya
Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini saat membagi-bagikan hadiah bola dan buku kepada anak-anak. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menjadi pusat perhatian warga saat melayat ke rumah dua petugas KPPS yang meninggal dunia, Kamis (25/4/2019).

Risma melayat ke rumah duka mendiang Tomi di Jalan Karanggayam Teratai  dan ke rumah Sunaryo di Jalan Kapas Madya Barat.

Di dua lokasi itu, warga cukup antusias melihat kedatangan Wali Kota Risma. Mereka mengacungkan ponsel mengabadikan kedatangan Risma yang usai melayat dan meminta foto bersama.

Puluhan anak-anak yang berada di lokasi dekat rumah almarhum keluar dan meyapa Wali Kota Risma "Bu Risma" kata mereka bersama-sama.

Wali Kota Risma yang sudah masuk ke dalam mobil pun turun lagi, dan membuka bagasi mobilnya, dua ajudan terlihat mengambil bola.

Sebelum diberikan kepada anak-anak, bola itu ditandatangni Risma.

"Iki bonek kabeh ta?"(ini bonek semua kah?)"  Tanya Risma kepada anak-anak.

"Iyaaa," jawab anak-anak kecil itu serentak.

"Iki tak kei bola (ini aku kasih bola). Tapi kalian jangan jadi Bonek tok, jadi pemain bola juga," kata Risma kepada anak-anak.

Wali Kota Risma Melayat ke Rumah Duka Petugas KPPS yang Meninggal Dunia. Ini yang Dia Berikan

Para Bonek Cilik itu pun serempak menjawab "iyaa buu".

Setelah membagi bola, Risma meminta ajudan mengambilkan buku tulis. Anak-anak itu dibagi satu per satu buku tulis, dan mencium tangan Risma.

"Yang pinter ya nak, eh kamu sudah dapat buku belum. Ini sini," panggil Risma sambil lalu meninggalkan lokasi Kapas Madya Barat. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved