Persebaya Surabaya

Pesona Keindahan Bali Dianggap 'Godaan' TC Damian Lizio CS? Begini Tanggapan Djanur

Sebagai destinasi wisata internasional, pesona keindahan Bali dianggap bisa mengganggu fokus Damian Lizio CS untuk berlatih

Pesona Keindahan Bali Dianggap 'Godaan' TC Damian Lizio CS? Begini Tanggapan Djanur
SURYAOnline/sugiharto
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman (kanan) mengawasi para pemainnya berlatih di Stadio Jenggolo Sidoarjo, Senin (1/4/2019). 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya akan lakukan training center (TC) di Bali selama sepakan, sejak tanggal 29 April hingga 4 Mei 2019 nanti. Dalam Program TC ini, Djanur akan memboyong semua pemainnya, kecuali Jalilov.

Kendati demikian, Djanur mengatakan TC kali ini rawan banyak godaan. Sebagai destinasi wisata internasional, pesona keindahan Bali dianggap bisa mengganggu fokus Damian Lizio CS untuk berlatih.

Agar pemain tidak tergiur godaan tersebut, Djanur mengaku sudah siapkan aturan khusus bagi pemainnya.

"Saya pikir bagaimana mengemasnya saja. Masalah tempat, tidak signifikan. Saya akan membuat satu aturan, intinya maksut dan tujuan dari TC ini tercapai," terang Djanur di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/4/2019).

TC di Bali, menjadi yang  kedua bagi Persebaya. Sebelumnya, musim 2018 lalu. Satu tampat lain yang pernah dijadikan TC adalah Jogjakarta, musim 2017.

Meski TC di Jogja dirasa banyak pihak lebih efektif kala itu, Djanur tidak terlalu mempermasalah tentang tempat TC.

Sementara, meski jadwal kick off Liga 1 2019 kembali diundur menjadi 15 Mei 2019. Program TC akan tetap dilangsungkan selama sepekan.

"Yang pasti, TC di bulan Ramadan tak bagus," ucap pelatih asal Majalengka tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved