Berita Mojokerto

Mayat Pria Pakai Baju Doreng dan Bawa Uang Rp 5 Juta Tergeletak di Kebun Tebu di Mojokerto

Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di tengah kebun tebu, Dusun Balongsono, RT 4, Desa Canggu, Jetis, Kabupaten Mojokerto

Mayat Pria Pakai Baju Doreng dan Bawa Uang Rp 5 Juta Tergeletak di Kebun Tebu di Mojokerto
surabaya.tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Lokasi ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di tengah kebun tebu, Dusun Balongsono, RT 4, Desa Canggu, Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis Pagi (25/4/2019). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO -  Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di tengah kebun tebu, Dusun Balongsono, RT 4, Desa Canggu, Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis Pagi (25/4/2019).

Mayat tersebut ditemukan dengan beberapa identitas. Identitas KTP bernama Soejadi (70), Warga Karangasem, Pagarruyung, SIM, STNK dengan nomor polisi S 3576 NG, Helm, memakai baju doreng dan uang dengan jumlah 5 juta rupiah.

Saksi mata, Tari, warga RT setempat, menuturkan, kondisi mayat yang sudah menjadi tulang itu ditemukan pada pukul 8 pagi di tengah kebun tebu.

"Bulan Januari lalu, saya menemukan sepeda motor yang tergeletak di pinggir kebun tebu, kemudian saya umumkan kepada warga barangkali ada yang punya, karena tidak ada maka sepedanya saya amankan." kata Tari.

Selang beberapa hari, lanjut Tari, ada warga dari Dusun Gedeg, datang dan mengaku bahwa warga tersebut adalah anaknya dan mencari bapaknya.

Kemudian, oleh anaknya, sepeda motornya tidak dibawa dan tetap mencari bapaknya.

Kapolsek Jetis, Subiyanto mengakus udah melakukan Olah TKP, ternyata temuan dari Polsek Jetis identik dan persis dengan yang dicari oleh anaknya.

"Informasi yang kami dapat beliau adalah seorang pensiunan kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto." jelas Subiyanto ketika ditemui di lokasi penemuan mayat.

" Mudah-mudahan tidak ada apa-apa, kemungkinan yang bersangkutan mempunyai penyakit dan agak pikun." imbuhnya.

Kini, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Mojokerto untuk divisum. (Febrianto Ramadani) 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved