Arema Malang

Manajemen Arema FC Ungkap Nilai Kontrak Sylvano Comvalius

Nilai kontrak Sylvano Comvalius disepakati kedua belah pihak merupakan nilai yang paling ideal untuk Singo Edan dan pemain

Manajemen Arema FC Ungkap Nilai Kontrak Sylvano Comvalius
Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu
Nilai kontrak Sylvano Comvalius disepakati kedua belah pihak merupakan nilai yang paling ideal untuk Singo Edan dan pemain 

SURYA.co.id | MALANG.COM - Manajemen Arem aFC menegaskan jika nilai kontrak Sylvano Comvalius disepakati kedua belah pihak merupakan nilai yang paling ideal untuk Singo Edan dan pemain yang bersangkutan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan proses negosiasi Arema FC dengan Sylvano Comvalius berjalan cepat dan mulus. 

"Pada prinsipnya kalau jodoh mau kemana. Kami sedang mencari dan kebetulan dia (Comvalius) juga ingin main di Arema jadi pas. Ketemu harganya. Sebenarnya ada nama lain, tapi kami putuskan untuk kerjasama dengan Comvalius. Kami lihat track recordnya saat di Liga Indonesia," jelas Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo berharap Sylvano Comvalius bisa memberi kontribusi besar bagi Arema FC.

"Mudah-mudahan puzzle terakhir ini Arema bisa lebih baik lagi," harap Ruddy Widodo.

Ruddy Widodo menceritakan, Sylvano Comvalius bergabung ke Arema FC tidak lepas dari peran Hamka Hamzah, kapten Arema FC.

Hamka Hamzah menjadi penghubung antara manajemen Singo Edan dengan Comvalius sebelum terjadi kesepakatan kontrak berdurasi dua musim itu

"Jadi sebelum lawan Kalteng Putra di Piala Presiden, Hamka chat ke saya. Dia mengirimkan chat dia dengan Comvalius yang ingin main di Arema. Kebetulan kami butuh striker, lalu direksi langsung meminta untuk di eksekusi," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam.

Setelah terjadi komunikasi, pihak Arema FC langsung bertemu dengan Comvalius dan agennya untuk membahas soal harga.

Tak mau menyebutkan besaran nilai kontrak yang telah disepakati, Ruddy menegaskan jika nilai yang disepakati kedua belah pihak merupakan nilai yang paling ideal untuk Arema dan Comvalius..

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved