Liga Indonesia

Tiga Pemain Arema FC Absen, Sylvano Comvalius Belum Ikuti Latihan Bersama Tim

Mantan pemain Bali United itu kemungkinan besar belum mengikuti latihan bersama lantaran masih capek

Tiga Pemain Arema FC Absen, Sylvano Comvalius Belum Ikuti Latihan Bersama Tim
surya.co.id/dya ayu
Arema FC saat latihan di Lapangan Futsal Machung Bukit Tidar, Rabu (24/4/2019) pagi. 

SURYA.co.id | MALANG - Striker baru Arema FC, Sylvano Comvalius belum nampak terlihat dalam sesi latihan Arema FC, Rabu (24/4/2019) pagi di Lapangan Futsal Machung Bukit Tidar.

Dari pantauan SURYA.co.id di lokasi latihan, tak nampak sosok Comvalius, sementara pemain asing yang ada hanya Makan Konate dan Pavel Smolyachenko saja.

Padahal info dari pihak intern Arema FC, pemain berkebangsaan Belanda itu telah tiba di Malang setelah mendarat di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (23/4/2019) malam.

"Iya dia belum ikut latihan, kemungkinan baru besok," kata salah satu pihak intern manajemen Arema FC yang tak ingin disebutkan namanya, Rabu (24/4/2019) pagi.

Mantan pemain Bali United itu kemungkinan besar belum mengikuti latihan bersama lantaran masih capek usai terbang dari luar negeri menuju Malang.

Selain itu, ia juga harus menjalani tes fisik dan tes kesehatan sebagai persyaratan menjadi bagian dari Arema FC untuk kompetisi Liga 1.

Sementara itu pada latihan pagi ini, ada tiga pemain Singo Edan yang absen, yakni Hamka Hamzah, Jayus Hariono dan Arthur Cunha.

"Hamka Hamzah dan Jayus masih sakit, untuk Arthur ada sedikit masalah tapi dalam dua tiga hari ini dia akan kembali," ujar Milomir Seslija Pelatih Arema FC

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved