Berita Blitar

Terungkap saat Rekonstruksi, Begini Cara Pelaku Buang Koper Berisi Jasad Budi Hartanto ke Sungai

Polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi di lokasi penemuan jasad korban Budi Hartanto di jembatan Karanggondang Blitar

Terungkap saat Rekonstruksi, Begini Cara Pelaku Buang Koper Berisi Jasad Budi Hartanto ke Sungai
surya/samsul hadi
Aris dan Azis mempraktikan cara membuang jasad korban saat proses rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap guru honorer asal Kota Kediri di jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019). 

SURYA.co.id | BLITAR - Suara teriakan warga langsung bersaut-sautan begitu dua tersangka kasus pembunuhan disertai mutilasi, Aris Sugianto (34) dan Azis Prakoso (23), tiba di jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Rabu (24/4/2019). Aris dan Azis merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap guru honorer asal Mojoroto, Kota Kediri, Budi Hartanto.

Setelah melakukan aksi kejinya, keduanya membuang jasad korban di bawah jembatan pinggir sungai Desa Karanggondang. Keduanya memasukkan jasad korban di dalam koper. Saat ditemukan di lokasi, jasad korban yang berada di dalam koper tanpa kepala.

Pelaku membuang kepala korban di sungai wilayah Kandat, Kabupaten Kediri. Polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan disertai mutilasi di lokasi penemuan jasad korban di jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Warga Berkumpul di Lokasi Penemuan Mayat Dalam Koper di Blitar Saksikan Proses Rekonstruksi

Sejak pagi, ratusan warga sudah berkumpul untuk menyaksikan proses rekonstruksi di jembatan Desa Karanggondang.

Polisi baru membawa kedua tersangka ke lokasi sekitar pukul 12.30 WIB.

Begitu melihat kedua pelaku digelandang polisi menuju ke tanggul sungai, warga yang sudah lama menunggu di lokasi langsung meneriakinya bersaut-sautan.

"Oalah iki to pelakune, kok yo kejemen (Oalah ini pelakunya, kok ya kejam sekali)," celetuk salah satu warga yang menyaksikan langsung proses rekonstruksi di lokasi.

Aris dan Azis terlihat berjalan terpincang-pincan saat polisi menggelandangnya ke pinggir tanggul sungai.

Azis tampak mengenakan sarung.

Aris dan Azis terlihat tenang memeragakan beberapa adegan di lokasi.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved