Piala Indonesia dan Liga 1 Ditunda, Madura United Siapkan Sejumlah Laga Uji Coba

Setelah dipastikan bahwa kick off Liga 1 2019 dan babak 8 Besar Piala Indonesia ditunda, Madura United berencana menggelar sejumlah laga ujicoba

Piala Indonesia dan Liga 1 Ditunda, Madura United Siapkan Sejumlah Laga Uji Coba
ist
Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro saat memberikan arahan kepada pemain Madura United FC. 

SURYA.co.id I MADURA – Setelah mendapat kepastian bahwa kick off Liga 1 2019 dan babak 8 Besar Piala Indonesia ditunda, Madura United berencana menggelar sejumlah laga ujicoba. 

"Sambil menunggu kick off Liga 1 yang direncanakan 15 Mei serta belum adanya keputusan tentang jadwal Piala Indonesia, Madura United akan menggelar pertandingan ujicoba. Antara 3 sampai 4 pertandingan sebelum kick off kompetisi," terang Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Rabu (24/4/2019).

Dari sejumlah laga ujicoba itu, dua laga yang sudah pasti hadapi Persipura.

"Yang mendekati pasti pertandingan lawan Persipura home away. Lainnya mungkin antara Kalteng Putra. Tapi ini masih dikomunikasikan," tambah manajer asal Surabaya tersebut.

Selain untuk mengisi kekosongan, ujicoba ini disampaikan Haruna, sekaligus menjadi ajang seleksi pemain yang direncanakan akan segera bergabung dengan Slamet Nurcahyo dkk.

Pemain trial itu didatangkan untuk mengganti satu slot pemain asing, Dane Milovanovic yang terpaksa gagal berseragam Madura United musim ini karena masalah administrasi.

"Ujicoba juga akan kami maksimalkan untuk mencoba pemain asing Asia yang akan trial di Madura United," tutup Haruna.

Hingga saat ini, Madura sudah miliki tiga pemain asing. Aleksandar Rakic (Serbia). Jaimerxon Xavier (Brasil), dan Zah Rahan Krangar (Liberia).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved