Berita Entertainment

Dugaan Penyebar Video Panas Artis & Atlet Pria Diungkap Gebby Vesta & Melly Bradley, Sebut Sosok ini

Dugaan pelaku penyebar video panas enam artis dan dua atlet pria diungkap melalui instagram story Gebby Vesta

Dugaan Penyebar Video Panas Artis & Atlet Pria Diungkap Gebby Vesta & Melly Bradley, Sebut Sosok ini
instagram/gebby.vesta_
Gebby Vesta 

GF sempat menjadi perbincangan publik karena diduga menjalin hubungan dengan Lucinta Luna, namun kini telah renggang.

RK merupakan seorang model yang kini tengah dekat dengan seorang artis wanita terkenal di Indonesia dan dikabarkan akan segera menikah.

Sementara KH saat ini sering menghiasi layar infotainment karena sedang tersandung sejumlah kasus hukum.

Terkait video tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi dan pelaporan dari masyarakat.

Argo meminta semua pihak untuk mengecek kebenaran video tersebut secara lengkap.

Argo memastikan bakal melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah video itu benar atau tidak.

"Cuma dengar-dengar sekilas ya. Cek dulu yang lengkap seperti apa kejadiannya," kata Argo, dikutip dari Antara, Selasa (23/4/2019). 

Pria mirip Gandhi Fernando 

Sebelumnya juga tersebar viral di media sosial (medsos) dan grup-grup WhatsApp (WA), video tanpa busana pria mirip aktor Gandhi Fernando.

Dalam video viral itu Gandhi Fernando juga melakukan adegan 'panas' .

Gandhi Fernando (lahir di Jakarta, 8 Februari 1990; umur 29 tahun) adalah seorang aktor, penulis skenario, produser film berkebangsaan Indonesia berdarah India-Manado.

Ia mengawali karier sebagai model.

Video yang diunggah oleh akun Amirsam8002 ini memperlihatkan seseorang tengah duduk dalam kondisi tanpa busana.

Dari videonya, pria dalam video tersebut terlihat sangat mirip dengan artis Gandhi Fernando.

Dikutip Grid.ID (grup Surya.co.id) pada Senin (22/4/2019), video berdurasi 1 menit 44 detik ini menuai banyak komentar.

Dalam video itu, pria tersebut terlihat tidak mengenakan busana apapun.

Pria yang disebut mirip Gandhi Fernando itu kemudian melakukan aktivitas masturbasi sembari menghadap kamera.

Akun Amirsam8002 menggunggah video tersebut pada Selasa (16/4/2019).

Ia menuliskan, "Ghandi Fernando mr supra natural Indonesia."

Tangkapan layar unggahan akun twitter yang memperlihatkan cuplikan video Gandhi Fernando tak berbusana.

Sejak diunggah, video itu lantas viral dan telah mendapat 1.161 retweets, 2.044 likes dan lebih dari 40 komentar.

Beberapa netizen kaget melihat video tersebut.

"Gak pernah lihat dia macam-macam di sosmed, keluar videonya begini. Mantap," tulis AditPra15190758.

"Gandhi ganteng banget kok mau bukaan apalagi sampai gitu?" komentar RakhmatSalafud1.

Namun ada juga yang menyebutkan kemungkinan video tersebut adalah hasil editan dan mungkin Gandhi adalah korban yang dijebak.

"Kayak editan kepalanya," komentar adit_drogbaa2.

"Berarti dia ini dijebak atau apa ya?" tulis Hsbsisb4.

Selain itu, ada juga yang mengirimkan hasil tangkap layar sebuah balasan dari portal media sosial.

Isinya kurang lebih, Gandhi meminta agar video yang berasal dari video call itu dihapus.

Sayangnya, hingga kini belum ada klarifikasi mengenai kebenaran video yang sedang viral itu.

Tangkapan layar unggahan pemilik akun twitter terkait video pornografi mirip Gandhi Fernando.

Sebelumnya, nama Gandhi Fernando sempat mencuat karena kedekatannya dengan Lucinta Luna.

Gandhi Fernando disebut memutuskan hubungan dengan sang pelantun Bobo Dimana itu.

Melalui laman Instagramnya, Gandhi mengungkapkan dirinya telah memblokir akun media sosial atas nama Lucinta Luna.

Mister Supranational 2018 itu mengaku ingin membersihkan diri dari haters dan hal negatif lainnya yang berasal dari Lucinta.

Nampaknya, Lucinta Luna sendiri mengetahui jika dirinya menjadi objek sorotan lagi.

Merasa tak terima, Lucinta Luna pun menyindir Gandhi lewat unggahan Insta Story.

Secara jelas, Lucinta mengunggah foto Gandhi ketika pria tersebut sedang operasi plastik di bagian wajah.

Terlihat kepala Gandhi sedang diperban.

Tak luput, Lucinta juga membeberkan identitas Gandhi.

Lucinta menyebutkan sebelum boomingnya Roy Kiyoshi, Gandhi sudah mempercantik diri.

Tak disangka, Gandhi berutang kepada Lucinta Luna senilai Rp 6 juta rupiah untuk operasi plastik.

Melalui unggahan tersebut, Lucinta Luna mengajak rekannya, Stasya Bwarlele, untuk ikut membongkar karakter Gandhi.

Penyanyi yang diisukan transgender itu juga mengaku jika dirinya membongkar hal tersebut karena merasa dirinya 'disentil' duluan oleh Gandhi.

 "Sblum kak roy kiyoshi Ne homo udh dluan loh demi mempercantik Ajang mister ehh miss international.

Tangkapan layar unggahan pemilik akun twitter terkait video pornografi mirip Gandhi Fernando.

Dalam unggahan lainnya, Lucinta Luna mengakui awalnya ia memilih untuk diam diri.

Namun ia mengungkapkan bahwa dirinya dan Stasya Bwarlele merupakan korban dari Gandhi. 

Video Apartemen Gandhi Fernando, Mirip dengan Lokasi yang Ada di Video Viral

Nama Gandhi Fernando mendadak menjadi bahan perbincangan netizen.

Hal tersebut lantaran video porno yang dilakukan oleh pria 29 tahun tersebut.

Video tersebut mulai viral sejak disebarkan oleh akun twitter@amirsam8002 pada (16/4/2019).

Dalam aksinya Gandhi Fernando nampak melakukan tindakan panas seorang diri.

Ia bahkan memamerkan tubuh telanjangnya tanpa sehelai benang pun.

Tak hanya itu, Gandhi juga beradegan selayaknya tengah melakukan hubungan intim sembari memamerkan alat kelaminnya.

Gandhi melakukan aksi tersebut di sebuah sofa yang diduga adalah apartemen pribadinya.

Tahun 2018 lalu, tim Grid.ID (grup Surya.co.id) pernah berkesempatan mengunjungi apartemen milik Gandhi.

Ia juga menunjukkan beberapa spot yang berada di kediamannya itu.

"So, ini apartemen gue ini dapur, ini gudang setengah ruang kerja," kata Gandhi saat ditemui tim Grid.ID (grup Surya.co.id) pada (25/4/2018) lalu.

Ia juga menunjukkan kamar tamu dan kamar milik pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, Gandhi juga memperlihatkan bagikan sofa bed yang berada di ruang tengah.

Ia menerangkan bahwa sofa itu ia gunakan untuk melakukan banyak hal seperti nonton TV, tiduran hingga bersantai.

"Ini sofa bed, jadi kalo tamunya banyak bisa tidur disini, disana atau tidur sama gue kan nggak tau," terangnya sambil menunjukkan sofa bed berwarna hitam.

"Biasa disini nyantai, nonton TV, main handphone, biasa posisi ter PW adalah seperti ini," sambungnya.

Berdasar pengamatan Grid.ID (grup Surya.co.id), sofa bed yang di tunjukkan Gandhi tersebut mirip dengan lokasi video panas yang dilakukannya.

Hal tersebut terlihat dari lokasi sofa warna hitam itu.

Di belakang sofa terlihat kaca besar yang memantulkan bagian dapur persis dengan rekaman video yang dilakukan oleh Gandhi

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved