Breaking News:

Arema FC Hari Ini

Arema FC Umumkan Kontrak 2 Musim Untuk Sylvano Comvalius

Manajemen Arema FC secara resmi akhirnya memperkenalkan Sylvano Comvalius. Mereka menyebut bahwa Comvalius telah teken kontrak 2 musim.

surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC saat dikenalkan ke jurnalis di Kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam. 

SURYA.co.id | MALANG - Manajemen Arema FC secara resmi akhirnya memperkenalkan Sylvano Comvalius.

Penyerang kelahiran Belanda itu diperkenalkan ke awak media, Rabu (24/4/2019) malam di Kantor Arema FC.

Dengan mengenakan jersey Arema FC, mantan pemain Bali United yang berhasil meraih gelar top skorer Liga 1 2017 itu diperkenalkan sebagai pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Gladiator.

"Terimakasih untuk sambutan yang luar biasa. Saya kembali ke Indonesia, karena hati saya di sini. Selain itu di sini memiliki suporter yang luar biasa. Saya ingin membawa Arema FC juara, tidak peduli berapa gol yang akan saya cetak nanti," kata Sylvano Comvalius, Rabu (24/4/2019) malam.

Bersama Arema FC Comvalius tetap mengenakan nomor punggung 99. Angka ini sebelumnya juga telah ia pakai saat di Bali United dan juga Kuala Lumpur FA.

Sementara itu soal kontrak, Arema FC langsung mengontrak pemain kebangsaan Belanda itu selama dua musim, 2019-2020.

"Kami kontrak Comvalius selama dua musim," ujar Ruddy Widodo General Manager Arema FC.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, Aremania yang merupakan suporter fanatik Arema FC memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pemain. 

Karena itu, dia berharap agar Comvalius tidak tertekan saat bermain di hadapan puluhan ribu Aremania. 

"Jangan sampai nantinya dia tertekan bermain di sini. Kita semua tahu dia memiliki kualitas yang telah dibuktikan saat di Bali United. Saya rasa dia tidak akan lupa cara bermain sepak bola dengan benar," kata Milomir Seslija, Rabu (24/4/2019).

"Sehebat apapun pemain tentu perlu beradaptasi dengan tim barunya. Dan dia nanti juga pasti perlu beradaptasi dulu," tambahnya.

Milo berharap agar Aremania dapat bersabar dan memberi dukungan pada Comvalius dalam tahapan adaptasinya bersama Arema FC nanti.

"Seperti halnya begini, ketika seorang pemain tampil baik dia akan disanjung-sanjung, tapi ketika main buruk hari itu, bukan berarti dia akan terus buruk. Semua perlu proses. Aremania harus terus mendukung tim ini bagaimanapun kondisinya. Saya meyakini pemain akan tampil maksimal untuk tim," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Sementara itu, rencananya Comvalius baru akan diperkenalkan ke awak media, Rabu malam nanti, setelah menunggu direksi Arema FC tiba di Malang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved